Dalam Kondisi Berkendara normal, All New Honda CR-V Tidak Mengkonsumsi Bensin

 Dalam Kondisi Berkendara normal, All New Honda CR-V Tidak Mengkonsumsi Bensin

Dalam kondisi berkendara normal, All New Honda CR-V tidak mengkonsumsi bensin. -Foto ist-

Selain itu, All New Honda CR-V juga hadir dalam varian 1.5L Turbo, dengan konfigurasi 7- seater yang dapat memenuhi kebutuhan untuk kapasitas penumpang lebih besar.

Lebih dari itu, All New Honda CR-V untuk pertama kalinya di Indonesia mengusung fitur Honda CONNECT, sebuah  teknologi konektivitas uang menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone penggunanya.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu mengatakan All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia.

Karena posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke 78, DPRD Sumsel Gelar Paripurna Istimewa

"Dengan menawarkan teknologi  yang lebih canggih, performa lebih bertenaga sekaligus lebih efisien, dan desain lebih premium, kami percaya All New Honda CR-V juga akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia," jelasnya.

All New Honda CR-V kini hadir dalam teknologi powerful hybrid engine yang canggih untuk konsumsi bahan bakar lebih hemat dan tenaga yang powerful, ditambah dengan desain yang lebih premium.

"Kami percaya All New Honda CR-V akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia, mesin hybrid yang lebih bertenaga, lebuh hemat bahan bakar," terangnya.

All New CR-V RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkison cycle DOHC dipadu dengan Electroc Continuously Variable Transmision (E-CVT) dan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh

Honda memberikan jaminan gratis penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer.

"Dengan beberapa kekuatan dan perangkat yang disematkan, dalam kondisi berkendara normal dengan beban mesin rendah, sistem akan menggunakan mode EV yang membuat mobil tidak menggunakan bensin serta rendahnya mengeluarkan emisi," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: