Ini Identitas Sopir yang Alami Kecelakaan di Tol Indralaya Prabumulih

Ini Identitas Sopir yang Alami Kecelakaan di Tol Indralaya Prabumulih

Ini Identitas Sopir yang Alami Kecelakaan di Tol Indralaya Prabumulih--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Identitas sopir Daihatsu Sigra dan Toyota Hilux yang bertabrakan di KM 2 Tol Indralaya Prabumulih Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih pada Senin 4 September 2023 sekitar pukul 13.00 WIB, akhirnya terungkap.

Sopir Daihatsu Sigra BH 1647 BE yang terkapar di aspal tol penghubung Kota Prabumulih dan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir diketahui bernama Ikhwan Siswanto.

Sedangkan pengendara Toyota Hilux bernama Ariyadi Prima. Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemaina SH, melalui pesan whatsapp.

BACA JUGA:Diseruduk dari Belakang, Pengendara Sigra Terkapar di Tol Indralaya Prabumulih

“Pengemudi Sigra bernama Ikhwan Siswanto merupakan warga Jambi sedangkan pengemudi Toyota Hilux bernama Ariyadi merupakan warga Lampung,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menuturkan, kronologis kejadian kecelakaan bermula ketika ke dua mobil berjalan dari arah Indralaya menuju Prabumulih.

Saat di lokasi kejadian, mobil Hilux yang berada di belakang mobil Sigra mencoba menyalip dari kiri.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Ini Fakta Menarik Provinsi Dengan Motto Tak Kunjung Binasa

Namun karena ada kendaraan lain didepannya, sambung Kasat Lantas, pengemudi mobil hilux kembali lagi ke kanan lalu menabrak body belakang sebelah kiri mobil Sigra.

“Akibatnya pengendara mobil Sigra tidak dapat mengendalikan stir mobilnya hingga akhirnya mobil menabrak pembatas jalan di sisi kiri,” ujar Muthe seraua menuturkan dalam insiden itu sopir Sigra terpental keluar dan mengalami luka ringan.

Ketika ditanya apa penyebab kecelakaan itu, Kasat Lantas menuturkan sejauh ini pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap ke dua sopir yang mengalami kecelakaan itu.

BACA JUGA:Hadapi Pemilu dan Pemilukada, Prabumulih Siapkan Dana Cadangan Rp18 Miliar

“Kami belum meminta keterangan, kedua belah pihak tadi berencana diselesaikan secara damai,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video berdurasi 59 detik yang menayangkan insiden kecelakaan mendadak viral.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju biru terkapar di tengah jalan disamping mobil Sigra yang mengalami rusak berat.

BACA JUGA:Jelang Akhir Jabatan Wako, Warga Prabumulih Ramai Perbincangkan Siapa Calon Pj Pengganti Ridho

Dijelaskan dalam video itu, insiden kecelakaan itu terjadi di ruas jalan tol Indralaya Prabumulih yang baru resmi beroperasi pada Rabu 30 Agustus 2023 lalu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: