Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Palembang Fokus pada Kemudahan Layanan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Palembang Fokus pada Kemudahan Layanan

Moch. Faisal, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang, menyerahkan santunan kepada santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) secara simbolis diberikan kepada ahli waris Alm. Cairo Firmansyah dari Perusahaan PT. Tunas Baru Lampung, dan kepada ahl-erika/palpos.id-

Penyerahan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) secara simbolis diberikan kepada ahli waris Alm. Cairo Firmansyah dari Perusahaan PT. Tunas Baru Lampung.

Dengan nilai manfaat sebesar Rp 354.799.490 dan kepada ahli waris Alm. Andi Nyompa dari perusahaan PT. Perdana Abadi Barokah dengan nilai manfaat sebesar Rp 333.480.150.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Intip Potensi Daerah Calon Provinsi Sambas Raya

Faisal menegaskan komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk selalu menyediakan pelayanan terbaik kepada peserta, baik yang datang langsung ke kantor cabang maupun yang memanfaatkan akses melalui Jamsostek Mobile (JMO) dan kanal online lainnya.

Sebagai bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Palembang juga melakukan kunjungan khusus ke salah satu peserta program mereka yang mengalami kecelakaan kerja dan harus dirawat di RS Charitas Palembang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: