4 Km dari Perbatasan Palembang, Ada Wisata Taman Samba Instagramable, Anak-anak Bisa Berenang Sepuasnya..

4 Km dari Perbatasan Palembang, Ada Wisata Taman Samba Instagramable, Anak-anak Bisa Berenang Sepuasnya..

Jarak 4 km dari perbatasan Kota Palembang, ada wisata Taman Samba Kenten Laut lengkap dan instagramabble--youtube @refiardianto

PALEMBANG, PALPOS.ID- Taman Samba, terletak di Kenten Laut, Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, menjadi destinasi wisata menarik untuk dikunjungi dan siap memberikan kenyamanan pada para pengunjungnya.

Destinasi wisata ini sangat strategis karena jarak Taman Samba hanya sekitar 4 kilometer dari perbatasan Kota Palembang.

Objek wisata keluarga ini memiliki berbagai fasilitas yang terawat sangat baik yang diperuntukkan bagi kenyamanan pengunjung.

BACA JUGA:Sejuknya Healing Alam Dusun Cam Pagar Alam, Tawarkan Udara Segar dan Pemandangan Indah


--

Tiket masuknya cukup terjangkau, hanya Rp10.000 per orang, dan anak-anak di bawah usia 3 tahun dapat masuk secara gratis.

Destinasi wisata ini cukup luas yang terbagi menjadi beberapa area. Area pertama dan menjadi daya tarik utama adalah kolam renangnya yang luas dan terawat dengan baik.

Walaupun ada biaya tambahan sebesar Rp20.000 per orang, untuk bisa berenang, pengunjung dijamin akan merasa puas.

BACA JUGA:Mengapa Hegra Masih Tersembunyi? Jejak Terlupakan Kerajaan Nabataean di Arab Saudi!

Selain kolamnya yang bagus dan terawat baik, airnya juga jernih dan bersih karena dibersihkan dan diganti secara berkala.

Kemudian yang menjadi pembeda dari kolam renang yang lain, kamar mandi atau bilas di Taman Samba juga sangat baik, terawat dan bersih.

Ditambah terdapat loker yang bisa dipergunakan secara gratis oleh pengunjung yang juga ruang lokernya bersih dan nyaman.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pulau Sumba Dijadikan Pulau Ikonik Untuk Energi Terbarukan

Taman Samba memiliki dua kolam renang dengan ketinggian air yang berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: