Beni Rizal Mundur Dari Ketum KONI, Pengurus Cabor Ngaku Kecewa

Beni Rizal Mundur Dari Ketum KONI, Pengurus Cabor Ngaku Kecewa

Beni Rizal Mundur Dari Ketum KONI, Pengurus Cabor Ngaku Kecewa--

BACA JUGA:Pj Sekda Prabumulih : Penerbitan Sertifikat Dapat Meminimalisir Kasus Sengketa Tanah

“Para cabor menderita seperti ayam yang kehilangan induknya karena kami bernaung dibawah KONI,” tegasnya seraya berharap siapapun yang akan menjadi ketua umum KONI ke depan agar benar-benar bertanggungjawab.

Ketua Umum KONI Kota Prabumulih, Beni Rizal SH MH, diam-diam telah mengundurkan diri dari jabatannya sejak 11 September 2023 menjelang perhelatan pekan olahraga provinsi (porprov) ke XIV di Kabupaten Lahat. 

Ketua KONI Prabumulih Beni Rizal SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan dirinya telah mengundurkan diri sebagai Ketua KONI Prabumulih.

Menurut Beni, surat pengunduran diri telah dilayangkan ke KONI Sumsel dan ditembuskan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Kajari Prabumulih Ingatkan Camat Tidak Asal Tanda Tangan Surat Sporadik, Jika Tak Ingin Terjerat Pidana

"Sudah lama itu 11 September kemaren, mungkin tanggal 12 nya sudah dibuat surat non aktifnya," kata Beni.

Ketika ditanya apa alasan pengunduran dirinya tersebut, Beni menuturkan dirinya hendak fokus terhadap pekerkaannya sebagai ASN.

"Nanti terlalu sibuk sini sibuk sana laju terbengkalai, makanya fokus satu saja," tutupnya.

Untuk diketahui, Beni Rizal SH MH yang merupakan Kepala BKPSDM Kota Prabumulih terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kota Prabumulih dalam musyawarah kota (Muskot) KONI Kota Prabumulih yang digelar di Hotel Gran Nikita pada 28 Juli 2021.

Pada Muskot KONI Kota Prabumulih itu, sebanyak 31 pengurus cabang olahraga (cabor) menyatakan dukungannya kepada Beni Rizal hingga membuat Beni Rizal terpilih secara aklamasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: