Nokia C12 Pro, Sentuhan Menggelegar, Prosesornya adalah Octa-Core, dengan Sistem Operasi Android Terbaru

Nokia C12 Pro, Sentuhan Menggelegar, Prosesornya adalah Octa-Core, dengan Sistem Operasi Android Terbaru

Nokia C12 Pro, Sentuhan Menggelegar, Prosesornya adalah Octa-Core, dengan Sistem Operasi Android Terbaru. -@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID -HP merk Nokia terus menggelegar lagi. Tentu dengan rilis seri baru. Kali ini seri barunya, Nokia memberikan sentuhan varian penyimpanan yang bisa menjadi alternatif pilihan.

Dengan kecanggihan ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk berkolaborasi sehingga penggunaan HP seri Nokia terbaru ini benar-benar terasa.

HP Nokia tersebut adalah Nokia C12 Pro. HP ini mempunyai perangkat terbaru dan memiliki layar IPS LCD berukuran 6,3 inci. Dimana layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1600 piksel dengan rasio 20:9 dan piksel yang padat sekitar 278 ppi.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Selanjutnya untuk perangkat ini menggunakan sistem operasi Android terbaru versi 12 (Go edition) dengan chipset Unisoc SC9863A1 (28nm).

Kemudian pada prosesornya adalah octa-core yang terdiri dari 4 inti Cortex-A55 berkecepatan 1,6 GHz dan 4 inti Cortex-A55 berkecepatan 1,2 GHz. Untuk urusan grafis, perangkat ini menggunakan GPU IMG8322.

Disisi lain, Nokia C12 Pro ini, hadir dalam dua varian penyimpanan yang bisa dipilih, yaitu 64GB dengan RAM 2GB dan 64GB dengan RAM 3GB.

BACA JUGA:Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Untuk enis memori yang digunakan adalah eMMC 5.1, tetapi informasi mengenai slot kartu memori eksternal tidak dijelaskan secara rinci.

Kemudian pada kamera utama perangkat ini memiliki lensa tunggal dengan resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan fitur autofokus.

Bagi yang hobi  foto selfie, Nokia C12 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP yang juga bisa merekam video dengan kualitas 720p. Harganya sekitar Rp1.400.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: