OPPO Pad 2, Tablet Pilihan untuk Gamer, Bertenaga Kelas Flagship dan Memiliki Layar Luas

OPPO Pad 2, Tablet Pilihan untuk Gamer, Bertenaga Kelas Flagship dan Memiliki Layar Luas

OPPO Pad 2, Tablet pilihan untuk Gamer, bertenaga kelas Flagship dan memiliki layar luas.-@ pixabay.com-

PALEMBANG,  PALPOS. ID - Bagi konsumen yang hobi bermain game, seri tablet terbaru merk OPPO nampaknya layak untuk jadi pilihan. Itu karena perangkat dan spesifikasi tablet gaming ada pada tablet ini.

Dengan spesifikasi khusus untuk pilihan gamer ini, maka konsumen tidak perlu ragu dengan kemampuan tablet ini.
Banyak faktor yang membuat tablet ini bisa menjadi pilihan gamer.

Adapun seri tablet OPPO  tersebut adalah OPPO Pad 2.

BACA JUGA:Huawei MatePad SE, Tablet 2 Jutaan, Kualitas Teruji, Nyaman dan Aman dalam Kegunaannya

Dari sisi kualitas, cukup banyak alasan yang membuat OPPO Pad 2 menjadi salah satu tablet yang cocok digunakan dan menjadi pilihan gamer atau penghobi game.

Seperti jika dilihat dari  sektor dapur pacunya yang sudah menggunakan chipset bertenaga kelas flagship yaitu Dimensity 9000. Chipset dengan manufaktur 4 nm ini memiliki clock speed 3,05 GHz. Selanjutnya Chipset ini juga didukung oleh GPU Mali G710 MC10 agar proses rendering gambar lebih optimal.

Untuk performa yang dihasilkan oleh chipset ini juga kian optimal berkat kapasitas memorinya yang luas. Memori tersey mulai dari RAM LPDDR5 8 GB hingga memori internal mencapai 256 GB. Nah, dari perpaduannya tersebut tentu saja mampu memainkan berbagai game seperti PUBG Mobile hingga Genshin Impact dengan lancar, tanpa ada lag atau patah-patah.

BACA JUGA:iPad Pro M1 Chip 2021, Tablet Spesifikasi Mumpuni dengan fitur dan Fasilitas Pendukung Dahsyat

Alasan lainnya   OPPO Pad 2 juga  cocok untuk aktivitas gaming ada pada layarnya. Tablet ini memiliki aspek rasio layar 7:5 yang terlihat lebih luas dan besar. Jadi wajar kalau OPPO Pad 2 jadi pilihan gamer.
Selanjutnya untuk ukurannya, OPPO Pad 2 mencapai 11,61 inci sehingga tampilan di dalam game akan terlihat lebih luas.

Kemudian pada layarnya l, tablet ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi mencapai 2800 x 2000 piksel. Dimana ketajaman serta kecerahan warna yang ditampilkan juga didukung oleh Dolby Vision.

Dengan segala kelebihan OPPO Pad 2 ini,  konsumen juga akan mendapat pengalaman bermain super mulus berkat refresh rate-nya yang mencapai 144 Hz. Bagi Anda yang suka bermain PUBG Mobile secara kompetitif, fitur tersebut akan memberikan advantage atau keuntungan lebih.

BACA JUGA:Advan Tab VX Lite, Tablet Gaming, Visual Bagus, Layar IPS 2K dan Ini Keunggulannya

Namun  kurang rasanya jika sebuah tablet tidak dibekali kapasitas baterai besar. Hal ini jugalah yang membuat OPPO Pad 2 cocok untuk penggunaan atau menjadi pilihan gamer. Kemudian pada baterai yang disematkannya mencapai 9510 mAh.

Dengan kapasitas  baterai tersebut, tentu saja awet seharian penuh. Menariknya, terdapat fitur pendukung untuk pengisian dayanya yaitu menggunakan fast charging SUPERVOOC 67 W.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: