Mau Masak Sehat dan Cepat ? Cobain 5 Resep Masakan Pakai Air Fryer ini, Masaknya Mudah dan Lezat..

Mau Masak Sehat dan Cepat ? Cobain 5 Resep Masakan Pakai Air Fryer ini, Masaknya Mudah dan Lezat..

Ini 5 masakan dengan air frayer yang lezat--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Ibu rumah tangga dituntut untuk menyediakan menu makanan yang sehat tapi juga simple dan bisa dimasak dalam waktu cepat, apalagi untuk untuk sarapan atau bekal makanan anak ke sekolah.

Berkat teknologi yang semakin canggih, kini tersedia alat masak air fryer yang bisa membantu Anda menyiapkan makanan dengan cepat, sehat, dan pasti lezat.

Alat masak ini menggabungkan teknik masak panggang dan goreng yang disukai seluruh anggota keluarga. Anda bisa menyajikan aneka resep masakan pakai air fryer yang lezat untuk dinikmati setiap hari.

BACA JUGA:Menjelajahi Kreativitas Kelezatan Buah Labu dalam Berbagai Kuliner Masakan

Konsep air fryer adalah menggoreng makanan tanpa minyak atau hanya sedikit minyak saja dengan udara panas hingga 2000 dan kecepatan tinggi.

Makanan yang Anda masak menggunakan alat dapur berteknologi canggih ini menghasilkan tekstur crispy yang sangat disukai anak-anak. 

Makanan yang bisa disajikan dengan lebih cepat dengan tingkat kematangan merata, serta dijamin lebih sehat dan rendah kalori. Berikut ini 5 resep masakan pakai air fryer yang bisa dibuat dengan mudah dan praktis:

BACA JUGA:Peach Gum, Manfaat dan Popularitasnya di Dunia Kuliner

1. Baked Potato dengan Topping Keju

Baked potato adalah hidangan yang gurih dan disukai semua orang. Anda bisa menyajikan menu lezat ini menggunakan air fryer, agar lebih cepat dibanding pakai oven konvensional.

Bahan-bahan:

● Kentang 500 gram

● Minyak zaitun secukupnya (bisa menggunakan botol minyak spray)

● Garam dan merica secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: