Warga Jalan Sarjana Timbang an Mengeluh, Air PDAM Sudah Tiga Hari Tak Ngalir

Warga Jalan Sarjana Timbang an Mengeluh, Air PDAM Sudah Tiga Hari Tak Ngalir

Warga jalan sarjana timbangan mengeluh, air PDAM sudah tiga hari tak ngalir.-Foto: Isro-

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - Warga Ogan Ilir tepatnya mereka warga Jalan Sarjana, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara mengeluhkan air PDAM  yang telah tiga hari tidak mengalir.

Padahal di musim kemarau dampak El Nino ini para warga masyarakat setempat sangat membutuhkan air bersih dimana  sungai dan sumur warga warga banyak yang mengalami kekeringan.

"Untuk itu kami sebagai warga jalan nusantara kelurahan timbangan memintah pihak PDAM Tirta Ogan jangan diam dan dianggap biasa, ambil langkah secepatnya dan cari apa yg menjadi kendala sehingga ledeng tidak lancar pendistribusianya," kata Kotfir M Toha. Jumat, 27 Oktober 2023.

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Dukung Langkah Penanggulangan Karhutla dan Ajak Seluruh Masyarakat Berperan Aktif

Menurut Toha, sudah tiga hari air PDAM tidak mengalirkan air ke jalan Nusantara. Akibatnya aktivitas seperti nyuci, mandi dan lain sebagainya menjadi terhambat," katanya.

Dirinya bahkan mempertanyakan ketidaklancaran pendistribusian air tersebut. "Jangan konsumen yang selalu jadi korban," jelasnya

Dirinya bahkan meminta kepada Bipati Ogan Ilir Panca Wiajaya Akbar agar memerintahkan Direktur PDAM Tirta Ogan untuk bergerak cepat mengatasi permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Kumpulkan Seluruh Camat dan Kepala Desa Se-Ogan Ilir, Bupati Berharap Kades Turut Berperan Aktif Tangani Karhu

"Kepuasan pelanggan adalah bentuk interprestasi dan segala-galanya nya bagi penyedia barang dan jasa," tegasnya.

Tim Palpos telah berusaha mengkonfirmasikan terkait keluhan warga tersebut dan mencoba menghubungi Direktur PDAM Tirta Ogan, Nurdin, kendati belum mendapat jawaban.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: