XL Satu Fiber Bertambah Hadir di Tiga Kota

XL Satu Fiber Bertambah Hadir di Tiga Kota

XL Satu Fiber bertambah hadir di tiga kota-Foto : Istimewa-

BISNIS,PALPOS.ID - Dalam upaya terus mengembangkan jaringan Fixed Mobile Convergence (FMC) di Sumatera, XL Axiata telah menghadirkan layanan XL SATU Fiber di tiga kota besar di wilayah tersebut.

Sejak tanggal 4 Agustus 2023, Bandar Lampung - Lampung, Padang – Sumatera Barat, dan Pekanbaru – Riau telah menjadi bagian dari jaringan XL SATU Fiber.

Dengan penambahan ini, layanan XL SATU Fiber telah menjangkau sembilan kota/kabupaten, termasuk Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Banyuasin, dan Batam.

BACA JUGA:Indosat Sukses dalam Masa Transisi Pasca-Merger Menjaga Pertumbuhan Bisnis

Langkah perluasan ini merupakan respons terhadap permintaan yang terus meningkat dari masyarakat melalui berbagai platform, termasuk situs web satu.xl.co.id dan media sosial XL HOME.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, menjelaskan bahwa XL Axiata ingin menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia, dan dengan hadirnya XL SATU Fiber di tiga kota besar di Sumatera, mereka berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat berkembang.

Dalam konteks Sumatera, XL SATU Fiber akan terus memperluas cakupannya di berbagai wilayah, sejalan dengan peningkatan permintaan masyarakat atas layanan internet yang terus tumbuh.

BACA JUGA:Menkumham Ajak Pelaku Bisnis Sinergi Dengan Pemerintah Perangi Perdagangan Orang

Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Padang dipilih sebagai lokasi ekspansi berdasarkan potensi penggunaan layanan XL SATU Fiber yang signifikan di ketiga daerah tersebut.

Layanan XL SATU Fiber telah aktif di Bandar Lampung sejak 18 Agustus 2023, diikuti oleh Padang dan Pekanbaru pada 19 Agustus 2023.

Rendhita Istimarini Putri, Group Head Home Product Marketing, menyebutkan bahwa kehadiran XL SATU Fiber di ketiga kota ini memungkinkan pelanggan untuk mengakses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan mobile broadband dalam satu paket.

BACA JUGA:Festival Makanan Lorong Roda, Gairahkan Bisnis UMKM Daerah

Hal ini memberi pelanggan fleksibilitas dalam mengakses internet di rumah dan di luar rumah, meningkatkan produktivitas mereka.

Secara nasional, XL SATU Fiber telah hadir di lebih dari 70 kota/kabupaten di Indonesia.

Mereka menargetkan lebih dari 100 kota/kabupaten yang akan dapat menikmati layanan XL SATU Fiber hingga akhir tahun 2023.

BACA JUGA:Pastikan Konten dan Bisnis Sehat, AMSI Bentuk Agency Iklan IDiA

Dalam rangka menyambut pelanggan baru, XL SATU Fiber menawarkan promo gratis upgrade kecepatan selama 6 bulan dan gratis instalasi senilai Rp 500 ribu hingga 30 November 2023.

Promo spesial untuk Pekanbaru, Padang, dan Bandar Lampung pada bulan November 2023 termasuk diskon harga paket VALUE, SMART, dan FAMILY serta bonus kuota HP XL dan PRIORITAS.

Dengan tambahan berlangganan Rp 40 ribu di paket XL SATU mana pun, pelanggan dapat mengakses berbagai layanan hiburan seperti VIDIO, VISION+, CATCHPLAY+, LIONSGATE PLAY, WeTV, Nussa, AirConsole, YouTube, dan Google Play Store melalui STB XL HOME Entertainment Box.

BACA JUGA:Tingkatkan Brand dan Digitalisasi Bisnis UMKM

Informasi lebih lanjut tentang penawaran ini dan cakupan XL SATU dapat ditemukan di situs web satu.xl.co.id atau melalui layanan pelanggan.

XL SATU Fiber terus berinovasi dan memperluas jaringannya di seluruh Indonesia, memberikan solusi konvergensi yang nyaman bagi pelanggan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: