Pererat Silaturahmi Hani Syopiar Rustam Terima Silaturahmi Lembaga Adat Banyuasin

Pererat Silaturahmi Hani Syopiar Rustam Terima Silaturahmi Lembaga Adat Banyuasin

Pererat silaturahmi Hani Syopiar Rustam terima silaturahmi lembaga adat Banyuasin.--Kominfo Banyuasin

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - Memperkokoh silaturahmi bersama tokoh adat, Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH menyambut baik kedatangan Pengurus Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin, dengan rombongan di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat 3 November 2023.

Disampaikan langsung H. Hani Syopiar Rustam PJ Bupati Banyuasin dalam kesempatan itu mengungkapkan, Ucapan terimakasih atas kedatangan Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin, karena telah membantu menghidupkan adat istiadat di Kabupaten Banyuasin, sehingga sampai saat ini tetap selalu bersinergi dan membantu dalam pembangunan Pemerintah. 

“Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik, tetap memperkokoh antar lembaga adat dan Pemerintah. Inilah pentingnya menjaga sinergitas dan kerukunan untuk mencapai pembangunan yang lebih baik,” ucapnya.

BACA JUGA:Pasca Aksi Unjuk Rasa, Fraksi PKB dan Fraksi PKS Minta Masyarakat Kondusif

Sementara itu Ketua Lembaga Adat H. Hani Robani Syahrin menjelaskan, pentingnya lembaga adat dalam penyelenggaran Pemerintahan, pembangunan, dan penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan.

Sehingga diperlukan komitmen yang teguh dan persatuan, sebagai kunci untuk menjalankan peran lembaga adat secara optimal. Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu, jelasnya.

"Oleh karena itu dengan memberikan kontribusi dan ide-ide, semoga semua nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan di Kabupaten Banyuasin, bisa menjadi penunjuk arah dalam setiap kebijakan untuk kebaikan bersama,” tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: