Leuweung Geledegan Ecolodge, Wisata Glamping tak Terlupakan di Bawah Kaki Gunung Salak, Cuma Rp 200 Ribuan

Leuweung Geledegan Ecolodge, Wisata Glamping tak Terlupakan di Bawah Kaki Gunung Salak, Cuma Rp 200 Ribuan

Leuweung Geledegan Ecolodge, Wisata Glamping tak Terlupakan di Bawah Kaki Gunung Salak, Cuma Rp 200 Ribuan--youtube @mamanidwina

TRAVELING, PALPOS.ID - Bagi Anda yang mencari pengalaman glamping yang tak terlupakan, Leuweung Geledegan Ecolodge di Bogor dapat menjadi pilihan terbaik. 

Terletak di bawah kaki Gunung Salak, ecolodge ini menawarkan harga mulai dari 200 ribu per orang, memberikan pengalaman menginap yang unik dan berbeda.

Dengan view alam yang memukau dan udara sejuk pegunungan, Leuweung Geledegan Ecolodge menjadi tempat ideal untuk staycation bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

BACA JUGA:Pantai Gaselong di Sulawesi Selatan: Destinasi Wisata Eksotis Bergaya Eropa Memikat Hati Wisatawan

BACA JUGA:Bosan ke Pantai! Ada Telaga Surya di Bali Destinasi Wisata sedang Viral Karena Kesegaran Air dan Alamnya


--

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak kalah menarik, mulai dari kolam renang infinity pool yang mempesona, arena outbond, hingga playground untuk anak-anak.

Tenda-tenda modern dan mewah tersedia dalam berbagai ukuran, dengan yang terluas mampu menampung hingga 6 orang.

Hal ini menjadikan ecolodge ini sebagai pilihan tepat untuk kumpul bersama keluarga besar atau bersenang-senang dengan teman-teman.

BACA JUGA:Pantai Karang Bebai Tenggamus, 'Rahasia Tersembunyi Lampung'Tempat yang Cocok Hilangkan Penat dan Lelah

Selain menawarkan kenyamanan dengan fasilitas setara hotel, Leuweung Geledegan Ecolodge juga menghadirkan nuansa budaya alam manusia sebagai resor yang nyaman dengan perspektif lingkungan.

Tempat ini tidak hanya menyediakan pengalaman menginap, tetapi juga memberikan kesempatan unik untuk berinteraksi dengan alam sekitar.

Pengunjung dapat menanam buah atau bunga, pengalaman yang dijamin akan memberikan kesegaran pikiran dan kesehatan tubuh.

BACA JUGA:Lampung Selatan Rasa Bali, Pantai Marina Tak Pernah Sepi Pengunjung, Rekomendasi untuk Libur Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: