Kerjasama PT Trimata Benua dan Pertamina: Teken MOU untuk Optimalisasi Produksi dan Pengembangan Berkelanjutan

Kerjasama PT Trimata Benua dan Pertamina: Teken MOU untuk Optimalisasi Produksi dan Pengembangan Berkelanjutan

Kerjasama PT Trimata Benua dan Pertamina: Teken MOU untuk Optimalisasi Produksi dan Pengembangan Berkelanjutan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BISNIS, PALPOS.ID - Kerjasama PT Trimata Benua dan Pertamina: Teken MOU untuk Optimalisasi Produksi dan Pengembangan Berkelanjutan.

PT Trimata Benua menjalin kemitraan strategis dengan PT Pertamina EP melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) yang berlangsung di Excelton Hotel Palembang pada Senin 27 November 2023. 

Dalam upaya untuk mengoptimalkan produksi dan pengembangan berkelanjutan, Direktur Keuangan PT Trimata Benua, Arya Setyaki, dan Sr Manager Ramba Field, Hanif Setiawan, secara resmi meneken MOU tersebut.

Konteks Kerjasama

Kerjasama ini terfokus pada pengelolaan lahan yang menjadi jalur operasional PT Trimata Benua, yang melintasi pipa milik Pertamina. 

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Field Berdayakan Masyarakat Desa, Melalui Program Desa Energi Berdikari

BACA JUGA:Pertamina EP Prabumulih Field Raih Penghargaan Emas di Ajang CSR & PDB Awards 2023

Arya Setyaki, Direktur Keuangan PT Trimata Benua, menyatakan, "Kita membangun jembatan untuk melindungi aset negara. Kebetulan di daerah penambangan kita ada pipa Pertamina".

Proyek Percontohan

Proyek ini menjadi proyek percontohan karena merupakan kerjasama pertama antara Pertamina Ramba Field dan PT Trimata Benua. 

Proyek ini berlokasi di Banyuasin dan diharapkan dapat menjadi model bagi kolaborasi serupa di masa depan. 

Arya Setyaki menekankan niat baik PT Trimata Benua untuk menjalankan operasional sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan Pertamina menyambut baik langkah ini.

BACA JUGA:SKK Migas dan Pertamina EP Limau Field Resmikan PBS dan MAS PEPI

BACA JUGA:Pertamina EP Resmikan Stasiun Pengumpul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: