Honda Accord RS Hybrid Gen 10 Meluncur : Desain Mewah, Performa Tangguh, Lebih Murah dari HR-V Hybrid

 Honda Accord RS Hybrid Gen 10 Meluncur : Desain Mewah, Performa Tangguh, Lebih Murah dari HR-V Hybrid

--

BACA JUGA:Mengapa Orang Masih Tergila-gila dengan Honda Jazz RS 2019 ? Ternyata Ini Keunggulannya

Sebagai sebuah sedan mewah dengan desain presisi tinggi, New Honda Accord, juga dikenal sebagai The Visionary Car, menghadirkan tampilan eksterior yang mewah dan sporty.

Perubahan signifikan pada bagian desain front grille depan heksagonal yang dilapisi krom memberikan sentuhan elegan.

Dua lampu depan LED projector pada lampu utama membuat pencahayaan semakin terang, terutama dengan tambahan fog lamp untuk kondisi cuaca berkabut.

BACA JUGA:Performa Canggih Honda CR-V RS e:HEV: Menjelajahi Mesin Hybrid 2.0 Liter dan Motor Listrik, Performa Tinggi !

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Land Cruiser Prado 2 : Jawara SUV Premium dengan Sentuhan Retro Modern, Performa Off-Road !

Bagian belakang Accord menampilkan desain bumper dengan chrome list & chrome exhaust finiser, serta bentuk lampu yang menyudut besar dan elegan. Bumper yang dilapisi chrome memberikan sentuhan kemewahan pada mobil ini.

Accord 2023 memiliki sejumlah fitur unggulan, salah satunya adalah Active Noise Cancellation (ANC) yang berfungsi mengurangi kebisingan dari luar mobil, meningkatkan kenyamanan pengendara.

Fitur-fitur lain yang dimiliki Accord 2023 antara lain Honda Sensing, Wireless Charger console with port USB, Passenger Seat Adjustment, Rear AC Ventilation, dan lainnya.

Sistem One Push Ignition memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin hanya dengan menekan tombol.

Fitur AC yang dapat mengatur suhu secara otomatis dengan memperhitungkan cahaya matahari yang datang, serta layar Intelligent Multi Information Display yang memberikan informasi mengenai status kendaraan dan waktu.

Semakin menunjukkan bahwa Honda Accord 2023 dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Accord 2023 ditenagai oleh mesin tipe In-Line, 4 Silinder segaris, VTEC Turbo + DBW, dengan 16 Valve. Mesin ini memiliki isi silinder sebesar 1.498, dengan diameter x langkah 73 mm x 89,5 mm dan rasio kompresi 10,3 : 1.

Performa mesin Accord 2023 mencapai puncaknya dengan daya maksimal sebesar 190 PS pada putaran 5,500 rpm dan torsi maksimal sebesar 260 NM pada putaran mesin 1.500-5.000 rpm.

Sistem transmisi CVT with Earth Dream Technology, yang menggunakan bahan bakar bensin dengan supply bahan bakar PGM-FI, memberikan performa tangguh dan efisiensi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: