Keputusan Kemendagri Tunjuk H. Hani S Rustam Jadi Pj Bupati Banyuasin Dinilai Tepat, Ini Sejumlah Faktanya !

Keputusan Kemendagri Tunjuk H. Hani S Rustam Jadi  Pj Bupati Banyuasin Dinilai Tepat, Ini Sejumlah Faktanya !

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs H. M. Yusuf menyatakan dukungan penuh terhadap kinerja Pj Bupati Banyuasin dan berkomitmen untuk setia menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.--

BANYUASIN, PALPOS.ID - Keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia  menunjuk H. Hani S Rustam sebagai Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin mendapat apresiasi positif dari berbagai elemen masyarakat. 

Sebagai sosok yang dianggap tepat untuk memimpin dan mengelola pemerintahan Kabupaten Banyuasin. 

H. Hani S Rustam dinilai mampu membawa kabupaten ini menuju kemajuan hingga selesai masa jabatan dan pemilihan kepala daerah yang baru.

BACA JUGA: Elemen Masyarakat Banyuasin Dukung Pj Bupati, Pakde : Masa tak Dibayar, ASN dan Honorer Juga Terlibat Aksi

BACA JUGA:Pasca Aksi Unjuk Rasa, Fraksi PKB dan Fraksi PKS Minta Masyarakat Kondusif

Pernyataan tersebut disampaikan oleh H. Slamet Sumosentono SH, yang akrab disapa Pakde Slamet, dalam orasinya saat menghadiri aksi solidaritas Masyarakat Banyuasin Bersatu di halaman Kantor Bupati Banyuasin pada Selasa (12/12/2023) pukul 09.30 WIB.

Menurut Pakde Slamet, masyarakat Banyuasin menyambut baik kedatangan H. Hani S Rustam, dengan harapan agar Banyuasin dapat mengalami perubahan positif di bawah kepemimpinannya. 

Selama kurun waktu hampir tiga bulan, kepemimpinan Pj Hani Syofiar Rustam telah memberikan berbagai terobosan dan kebijakan yang langsung menyentuh masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin.

BACA JUGA:Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Hani S. Rustam Siapkan Grand Design Pertanian Banyuasin

BACA JUGA:Banyak Kendaraan Dinas Masih Dikuasi Mantan Pejabat, Ini Penjelasan Bidang Aset BPKAD dan Sekda Banyuasin

"Capaian ini bukanlah sesuatu yang dianggap enteng. Dalam waktu singkat, beliau telah memperjuangkan nasib tenaga honorer teknis untuk diangkat menjadi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Operasi pasar murah yang diadakan setiap minggunya berhasil mengendalikan laju inflasi dan kenaikan harga. Pemimpin yang peduli, beliau juga telah mewujudkan sumur bor di Ponpes Tahfidz Al-Ouran An Nur di Kecamatan Rambutan, yang selama ini mengalami kesulitan air bersih," ungkapnya.

Pakde Slamet juga menyoroti kepedulian Pj Bupati Banyuasin terhadap nasib para pegawai di lingkungan Pemkab Banyuasin. 

Meskipun terdapat keterlambatan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN), Pj Bupati Hani Syofiar Rustam berkomitmen untuk membayar penuh.

BACA JUGA: Pj Bupati H Hani Rustam Ajak Pesantren Sebagai Wadah Terbentuknya Kecerdasan Spiritual Dan Intelektual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: