Semarak Kasih Bersama BAF Membawa Kebahagiaan Lebih dari 300 Anak Yatim/Piatu di 9 Kota

Semarak Kasih Bersama BAF Membawa Kebahagiaan Lebih dari 300 Anak Yatim/Piatu di 9 Kota

Semarak Kasih Bersama BAF Membawa Kebahagiaan Lebih dari 300 Anak Yatim/Piatu di 9 Kota.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BISNIS, PALPOS.ID - Semarak Kasih Bersama BAF Membawa Kebahagiaan Lebih dari 300 Anak Yatim/Piatu di 9 Kota.

PT Bussan Auto Finance (BAF) menutup tahun dengan penuh kebahagiaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) terbaru mereka, "Semarak Kasih Bersama BAF 2023," yang merupakan bagian dari rangkaian program CSR BAF Caring for Children 2023. 

Program ini mengajak lebih dari 300 anak yatim/piatu untuk berbelanja kebutuhan sandang dan pangan secara bersama-sama di 9 kota di Indonesia.

Dengan penuh semangat, BAF melaksanakan kegiatan CSR ini pada Jumat, 15 Desember 2023, di lokasi-lokasi yang tersebar di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Makassar, dan Manado. 

BACA JUGA:BAF Serahkan Bibit Pohon ke DLH Palembang, Wujud Pelestarian Lingkungan Hidup

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Jawa Barat: Upaya Meningkatkan Pelayanan dan Pembangunan

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, menyatakan, "Program ini merupakan konsistensi BAF untuk menyejahterakan anak Indonesia. BAF ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di penghujung tahun."

Pengalaman Berbelanja Bersama

Lebih dari 300 anak yatim/piatu yang menjadi penerima manfaat program ini mendapatkan kesempatan unik untuk berbelanja di minimarket atau supermarket di kota masing-masing. 

Ditemani oleh perwakilan manajemen BAF, anak-anak ini dapat memilih dan membeli barang-barang kebutuhan mereka, seperti makanan, minuman, pakaian, sepatu, dan kebutuhan lainnya menjelang akhir tahun.

Kegiatan berbelanja bersama ini tidak hanya memberikan pengalaman langsung kepada anak-anak, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan kognitif mereka, termasuk dalam pengambilan keputusan pada aktivitas jual beli. 

BACA JUGA:Pemekaran Kabupaten Garut Menatap Masa Depan dengan Dua Provinsi Baru

BACA JUGA:Undian Babak Semifinal BWF World Tour Finals 2023: Jonatan Christie dan Fajar/Rian Tantang Wakil Tuan Rumah

Selain itu, kegiatan ini membantu anak-anak membangun rasa percaya diri dan melatih kemampuan berhitung yang berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: