Libur Nataru, XL Axiata Lakukan Langkah Antisipasi Hingga Penambahan Layanan

Libur Nataru, XL Axiata Lakukan Langkah Antisipasi Hingga Penambahan Layanan

Libur Nataru, XL Axiata lakukan langkah antisipasi hingga penambahan layanan.--

Dari total pelanggan yang menghubungi, persentase topik yang sering ditanyakan oleh pelanggan antara lain layanan paket internet dan roaming,  terkait produk/layanan, cara mengaktifkan nomor dan kartu.

BACA JUGA:Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan, Salah Satunya Menurunkan Kolesterol

Hingga aplikasi MyXL dan AXISNet. Untuk memudahkan pelanggan, jadwal detail dan lokasi XL Center, bisa diakses melalui https://www.xl.co.id/bantuan/xlcenter-lokasi.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak lebih dari 57 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 158 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: