Antisipasi Kejahatan dan Lakalantas, Dirikan 4 Pos PAM Serta Sat- Lantas Polres Muba Pasang Imbauan

Antisipasi Kejahatan dan Lakalantas, Dirikan 4 Pos PAM Serta Sat- Lantas Polres Muba Pasang Imbauan

Antisipasi kejahatan dan lakalantas, Dirikan 4 pos PAM serta Sat- Lantas Polres Muba pasang imbauan.-@Satlantas Polres Muba-

SEKAYU, PALPOS. ID - Untuk mengantisipasi kejahatan serta lakalantas di Kabuapaten Musi Banyuasin, demi keamanan bagi pengguna jalan, menjelang hari natal dan tahun baru.

Polres Musi Banyuasin melakukan rangkaian pengecekkan kondisi jalan dan jembatan yang ada di kabupaten Muba.

Bukan itu saja, Polres Muba juga mendirikan 4 pos pengamanan (pos PAM), dalam rangka operasi Lilin Musi 2023.

"Operasi Lilin Musi 2023 ini kami mendirikan 4 pos PAM, serta mengecek kondisi jalan dan jembatan, yang  ada di kabupaten Muba, "Kata Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH.

Lanjutnya, Operasi Lilin Musi 2023 ini digelar agar masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di kabypaten Muba, merasa aman dan nyaman, pada saat libur natal dan tahun baru ini.

BACA JUGA:Antisipasi Bencana Alam dan Puting Beliung di Musim Penghujan, Berikut yang dipersiapkan Polres Muba

BACA JUGA:Satreskrim Polres Muba Menangkan Sidang Pra Peradilan atas Kasus Penggelapan

"Kita juga sudah melakukan survei terlebih dahulu, ada dua jalur krusial yakni jalur Betung- Lubuk Linggau, lalu Betung- Jambi, guna memastikan kondisi jalan layak digunakan agar tidak membahayakan pengguna atau masyarakat," jelasnya.

Kemudian, Lajut Ricky tak luput juga jembatan -jembatan yang akan dilalui, dilakukan assesment oleh anggota Sat-Lantas Polres Muba.

"Sudah dilakukan survei, Alhamdulilah keadaan jembatan aman," ungkapnya.

Masih menurut Ricky, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan yang akan melintas, di saat Natal dan tahun baru ini, agar tetap selalu menaati peraturan lalu lintas.

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, Polres Muba Turunkan Ratusan Personil, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Polres Muba Bongkar Gudang Minyak Oplosan Ilegal

"Kami akan memasang imbauan-imbauan, di lokasi -lokasi yang macet serta rawan- rawan lakalantas seperti tikungan, jadi diharapkan bagi pengendara agar tetap berhati -hati, jangan ngebut, perhatikan rambu-rambu, cek kondisi kendaraan, kalau memang capek, agar beristirahat di tempat yang aman bisa juga di pos PAM," pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: