DPD Persaudaraan 98 Sumsel Bakal Dilantik dan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

DPD Persaudaraan 98 Sumsel Bakal Dilantik dan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Konsolidasi Kuat dan Sejumlah Aktivitas DPD Persaudaraan 98 Sumsel Menuju Hari Kasih Suara Besok.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pelantikan DPD Persaudaraan 98 Sumsel, M Syafran Syarofi SE, mengungkapkan bahwa acara pelantikan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Persaudaraan 98, Wahab Talaohu, dan Sekjen DPP Persaudaraan 98, Eli Salomo Sinaga. 

"Rencananya, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel juga akan turut hadir pada pelantikan Persaudaraan 98 Sumsel besok," tandas Syafran.

BACA JUGA:Gemoy Banget! Momen Prabowo Beri Anis Bantal Bergambar Kucing, Ada Pesan Apa Ya?

BACA JUGA:Tegak Lurus Partai, Demokrat Prabumulih Siap Menangkan Prabowo

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Persaudaraan 98 Nomor: 12/SK-DPP/PS98/XII/2023, tentang Pembentukan dan Deklarasi Dewan Pimpinan Daerah Persaudaraan 98 Provinsi Sumatera Selatan, selain DD Shineba SH sebagai Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel, terdapat juga Riza Tony Siahaan, STP (Sekretaris), dan Sofhuan Yusfiansyah, SH (Bendahara).

Dengan semakin meningkatnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pelantikan dan deklarasi dukungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pasangan Prabowo-Gibran menjelang pemilihan presiden mendatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: