Peringati Hari Ibu ke 95, Pj Sekda Prabumulih : Kita Mengapresiasi Dedikasi dan Pengabdian Kaum Perempuan

Peringati Hari Ibu ke 95, Pj Sekda Prabumulih : Kita Mengapresiasi Dedikasi dan Pengabdian Kaum Perempuan

Peringati Hari Ibu ke 95, Pj Sekda Prabumulih : Kita Mengapresiasi Dedikasi dan Pengabdian Kaum Perempuan-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH,PALPOS.ID – Dalam rangka memperingati hari ibu ke 95 tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Prabumulih menggelar fashion show, di Gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih, pada Rabu, 20 Desember 2023.

Kegiatan tersebut diikuti, perwakilan DWP dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dan organisasi Wanita Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) serta organisasi wanita yang ada di Kota Prabumulih.

Pantauan dilapangan, dengan mengenakan kebaya dan kain khas daerah, lengkap dengan pernak-pernik di atas kepala, puluhan Ibu-Ibu perwakilan organisasi Wanita tersebut berlenggak lenggok di atas panggung unjuk kebolehan dan memberikan salam kepada seluruh yang datang diiringi dengan lagu-lagu yang telah disiapkan panitia.

Aksi mereka mengundang decak kagum seluruh tamu undangan pun tak sedikit Ibu-Ibu disaksikan langsung oleh suami mereka yang menjabat sebagai Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Forkopimda dan Lurah/Kades di kota nanas.

BACA JUGA:Hadiri Konsolidasi di Prabumulih, Mawardi Yahya Optimis Prabowo-Gibran Menang 65 Persen di Sumsel

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Kadis PMD Prabumulih Imbau Ketua RT dan RW Mundur Jika Nyaleg

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Drs Aris Priadi MSi yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ibu di Kota Prabumulih.

"Kita juga mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian serta perjuangan yang sudah dilakukan perempuan untuk meningkatkan harkat dan martabat pemerintah dan keluarga dalam memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Aris berharap, agar ibu-ibu bisa tersebut dapat memberikan rasa lebih semangat dalam memberikan pendidikan pada keluarga masing-masing dan pengabdian kepada masyarakat.

Disinggung  mengenai ibu-ibu sosialitas yang kini banyak bermunculan Pj Sekda tak menapik akan hal itu.

BACA JUGA:207 JCH Prabumulih Nyatakan Siap Berangkat Tunaikan Ibadah Haji Tahun 2024 Mendatang

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Pj Wako Prabumulih Instruksikan Pejabat Tanam Cabai

"Namun tetap ingat jati diri sebagai Ibu-Ibu dan memberikan citra positif di tengah masyarakat dan tetap tidak lupa tanggung jawab," tegasnya.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, Windriana Elman mengatakan, walaupun belum tanggal 22 Desember pihaknya sudah mengadakan peringatan Hari Ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: