Hadiri Konsolidasi di Prabumulih, Mawardi Yahya Optimis Prabowo-Gibran Menang 65 Persen di Sumsel

Hadiri Konsolidasi di Prabumulih, Mawardi Yahya Optimis Prabowo-Gibran Menang 65 Persen di Sumsel

Hadiri Konsolidasi di Prabumulih Mawardi Yahya Optimis Prabowo-Gibran Menang 65 Persen di Sumsel-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH,PALPOS.ID – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya, menyatakan keyakinan timnya untuk meraih kemenangan sebesar 65 persen di provinsi tersebut.

Menurut Mawardi Yahya, optimisme timnya tidak hanya sebatas pada angka 65 persen di tingkat provinsi, namun ia juga optimis dapat meraih lebih dari itu di Kota Prabumulih.

"65 persen (kemenangan prabowo-Gibran) harapan saya di Prabumulih lebih dari itu," ungkap Mawardi Yahya ketika diwawancarai usai menghadiri konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Prabumulih di Hotel Gran Nikita Prabumulih Selasa 19 Desember 2023.

Untuk merealisasikan target tersebut sambung mantan wakil gubernur Sumatera Selatan ini, tim TKD Prabowo-Gibran Sumsel terus bergerak mendatangi seluruh guna melakukan konsolidasi di setiap kabupaten/kota di Sumsel menyampaikan visi dan misi pasangan capres-cawapres tersebut.

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Kadis PMD Prabumulih Imbau Ketua RT dan RW Mundur Jika Nyaleg

BACA JUGA:207 JCH Prabumulih Nyatakan Siap Berangkat Tunaikan Ibadah Haji Tahun 2024 Mendatang

Mawardi Yahya menegaskan bahwa kesadaran masyarakat terhadap visi misi Prabowo-Gibran dapat menjadi kunci utama meraih kemenangan.

Mantan wakil gubernur Sumatera Selatan ini menjelaskan bahwa upaya konsolidasi dilakukan hingga tingkat kecamatan dan desa.

“Tujuannya adalah agar visi dan misi Prabowo-Gibran dapat tersebar luas di tengah-tengah masyarakat. Menurut saya tidak ada visi misi capres lain yang sejelas dan setegas Prabowo-Gibran,” ucapnya seraya menuturkan bahwa jika pesan tersebut sampai kepada masyarakat, peluang kemenangan pasangan tersebut semakin terbuka lebar.

Lebih lanjut Mawardi Yahya menuturkan, dengan waktu yang semakin mendekat menuju pemungutan suara seluruh tim dapat terus bergerak demi meraih kemenangan untuk Prabowo-gibran.

BACA JUGA:Tekan Laju Inflasi, Pj Wako Prabumulih Instruksikan Pejabat Tanam Cabai

BACA JUGA:Melangkah ke Masa Depan: Kejari Prabumulih Kawal Pembangunan Wujudkan Kota Adil, Berkelanjutan, Tanpa Korupsi

“Disampaikan ketua TKD Prabumulih, hampir 65 persen DPRD yang duduk di lembaga legislatif (prabumulih) adalah termasuk koalisi indonesia maju. seandainya seluruh caleg dari koalisi indonesia maju semuanya berjuang untuk prabowo menyampaikan programnya kepada masyarakat, saya rasa tidak ada alasan kalah," tegasnya.

Sementara, Ketua TKD Prabowo-Gibran Prabumulih, H Ridho Yahya menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: