Teddy Minta Pejabat Baru Unbara Junjung Tinggi Kejujuran

Teddy Minta Pejabat Baru Unbara Junjung Tinggi Kejujuran

Rektor Unbara, Ir Hj Lindwati MT saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat di lingkungan kerjanya. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah meminta kepada seluruh pejabat struktural, ketua lembaga dan tenaga pendidikan di Universitas Baturaja (Unbara) periode 2023-2027 yang baru saja dilantik agar menjunjung tinggi kejujuran dan jaga kekompakan saat menjalankan tugasnya masing-masing.

"Ini penting untuk kemajuan Unbara," tegas Teddy yang juga menjabat sebagai Pembina Yayasan di Unbara, saat acara pelantikan pejabat stuktural, ketua lembaga dan tenaga kependidikan di Unbara periode 2023-2027 di Hotel BIL Baturaja, Kamis 21 Desember 2023.

Pada pelantikan itu, Yunizir Djafar SSos MIP dipercaya untuk kedua kalinya menjabat Wakil Rektor I Unbara, sementara Wakil Rektor II juga tetap diamanahkan kepada Dr Rini Efrianti MSi dan Direktur Pascasarjana Dr Munajat MSi.

BACA JUGA:Guru Besar Unsri Bertambah 6 Orang, 5 Orang Lainya Menyusul, Total Segini

BACA JUGA: OKU Kekurangan Tenaga Pengawas Jenjang SMP

Kemudian Dekan Fakultas Pertanian Prof Dr Ir Gribaldi MSi,  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr E Mardiah Kenamon MSi, Dekan Fakultas Teknik dan Komputer Ir Ferry Desromi MT, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Eriyanti MPd, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Septiana Wulandari, M.I.Kom.

Teddy berharap seluruh pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya serta berkomitmen bersama untuk membesarkan Unbara. "Hal ini bukan hanya tanggungjawab Pemda saja, tetapi karena menyangkut marwah OKU maka seluruh pihak harus bahu membahu mewujudkan kemajuan Unbara ini," tegasnya.

Teddy mengaku sangat mendukung program Unbara yang suka membiayai para dosennya yang ingin meningkatkan jenjang pendidikan dengan kuliah lagi, baik itu di dalam provinsi maupun di luar Sumsel. "Hal ini saya yakini bisa membuat skill dan pengetahuan para dosen bisa upgrade," katanya.

BACA JUGA:Yuk Intip ! Daftar Jurusan Kuliah yang Auto Kerja Setelah Lulus..

BACA JUGA:Perdana Usai Dilantik Rektor Unsri Taufik Marwa Baiat 904 Wisudawan Baru

Menurut dia, para dosen Unbara diminta jangan malu bersaing dengan universitas lain. "Kan sama-sama makan nasi. Jadi kenapa kita harus malu bersaing. Saya yakin dimana ada kemauan, maka disitu pasti ada jalannya," tegas dia.

Sementara Rektor Unbara, Ir Hj Lindwati MT meminta kepada seluruh pejabat struktural yang baru saja dilantik agar segera membuat program akademik yang bermutu demi kemajuan Unbara.

"Segera lakukan inovasi dan berkolaborasila dengan satu sama lain. Artinya jaga kekompakan. Junjung tinggi etos kerja yang baik dan kedisiplinan sehingga kampus kita kedepan bisa semakin maju lagi," tandas Lindwati. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: