Persaudaraan 98 Siap Menangkan Prabowo Presiden dan Mawardi Yahya Gubernur Sumsel

Persaudaraan 98 Siap Menangkan Prabowo Presiden dan Mawardi Yahya Gubernur Sumsel

Persaudaraan 98 Respon Kontroversi Dirty Vote: Pertarungan Penuh Tegang Menjelang Pemilu 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BACA JUGA:Gelora Sumsel Optimis Prabowo Mampu Menyatukan Bangsa, Ini Penjelasannya

‘’Dimana, saya pernah menjadi Ketua DPRD dua periode, Bupati Ogan Ilir dua periode, serta menjadi Wakil Gubernur Sumsel,” tambah Mawardi Yahya.

Diketahui, kegiatan pelantikan DPD Persaudaraan 98 Sumsel serta deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran itu dihadiri ratusan tokoh di Sumsel.

Mulai dari tokoh mahasiswa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, hingga tokoh-tokoh partai, serta para aktivis di Provinsi Sumsel.

Sebelumnya, DPD Persaudaraan PS 98 Sumsel Bakal Lantik dan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Menangkan Prabowo di Sumsel, Pimpinan 4 Partai Besar di Sumsel Kumpul di Arista

BACA JUGA:Sekjen DPP Partai Gerindra Minta Kader Pertahankan Menangkan Prabowo di Sumsel 2024

Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin meluas, khususnya dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan (PS) 98 Sumsel. 

Para relawan Prabowo-Gibran dari PS 98 Sumsel berencana melakukan pelantikan dan deklarasi dukungan di Gunz Café, Palembang, pada Kamis 21 Desember 2023.

Menurut Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumsel, DD Shineba SH, Persaudaraan 98 memiliki komitmen untuk terus mendorong agenda perubahan. 

"Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling tepat untuk melanjutkan dan mengawal agenda perubahan yang sudah berjalan," ujar DD Shineba pada Rabu 20 Desember 2023.

DD Shineba menilai bahwa kombinasi Prabowo dan Gibran sangat cocok untuk era kekinian. 

Menurutnya, Prabowo memiliki karakter yang kuat, yang sesuai dengan kondisi Indonesia yang tengah menghadapi tantangan perdagangan global yang tidak adil. 

Perlawanan tersebut selama ini membuat pemerintah Indonesia kesulitan dan bersusah payah melawan tekanan ekonomi dan politik global.

Khusus untuk Gibran, DD Shineba menyatakan bahwa sosok Gibran mewakili kaum muda era sekarang. "Saat ini dan ke depan, diperlukan generasi muda yang kompetitif dan tangguh," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: