Persaudaraan 98 Siap Menangkan Prabowo Presiden dan Mawardi Yahya Gubernur Sumsel

Persaudaraan 98 Siap Menangkan Prabowo Presiden dan Mawardi Yahya Gubernur Sumsel

Persaudaraan 98 Respon Kontroversi Dirty Vote: Pertarungan Penuh Tegang Menjelang Pemilu 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Diantaranya ada Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya, serta mantan aktivis 98 yang kini sudah menjadi tokoh berpengaruh di Sumsel.

‘’Makanya selain memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029, DPD Persaudaraan 98 Sumsel juga akan berjuang memenangkan H Mawardi Yahya sebagai Gubernur Sumsel ke depannya,” terang Wahab Talaohu.

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran KIM Kabupaten OKI Optimis Menang Satu Putaran

BACA JUGA:Cuma Modal Rp10 Ribu pakai OVO, Bisa Dapat Mobil Listrik, Begini Caranya..

Sedangkan Ketua DPD Persaudaraan (PS) 98 Sumsel DD Shineba juga bertekad memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumsel.

Setelah pelantikan dan deklarasi ini, seluruh pengurus DPD Persaudaraan 98 Sumsel akan langsung roadshow ke kabupaten/kota di Provinsi Sumsel untuk menjemput kemenangan Prabowo-Gibran.

‘’Alasannya karena Prabowo merupakan sosok yang tegas, serta Gibran adalah generasi milenial. Sehingga gabungan keduanya akan menjadi kekuatan dalam memimpin Indonesia,” tegas DD Shineba.

Namun, pihaknya akan tetap menggunakan cara-cara yang elegan. ‘’Sebab dalam pertemuan-pertemuan nanti, kita akan tetap menebar kebaikan tanpa kebencian untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkap DD Shineba.

BACA JUGA:Tegak Lurus Partai, Demokrat Prabumulih Siap Menangkan Prabowo

BACA JUGA:Prabowo Masih Perkasa di Sumsel

Terakhir, Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya mengaku sangat berterima kasih atas support DPD Persaudaraan 98 Sumsel ini dalam pemenangan Prabowo-Gibran.

Sebab, Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang tepat untuk saat ini. ‘’Ditangan keduanya, kita semua yakin Indonesia akan lebih maju ke depannya. Terutama menyongsong Indonesia Emas 2045,” tegas Mawardi Yahya.

Diakui Mawardi Yahya, jika dirinya sebenarnya sudah lama berjuang bersama para aktivis 98 yang tergabung di DPD Persaudaraan 98 Sumsel ini.

Bahkan, tambah Mawardi Yahya, dirinya juga sudah menikmati hasil dari persaudaraan ini. 

BACA JUGA:Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Solid Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: