Bengkel Las di Lubuk Raja OKU Ludes Terbakar

Bengkel Las di Lubuk Raja OKU Ludes Terbakar

Polisi dibantu warga saat membantu memadamkan kobaran api di lokasi kejadian. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Warga Lorong Tri Tunggal RT003/RW001, Dusun Gotong Royong 1 Desa Baturaden, Kecamatan Lubuk Raja, Selasa 26 Desember 2023 sekitar pukul 11.30 WIB mendadak gempar, karena ada bengkel las di wilayah itu ludes terbakar.

Bengkel las yang terbakar itu sendiri merupakan milik Roni Candra (42), warga setempat. "Saat itu korban sedang mengelas mobil Izuzu Ellev di bengkelnya, namun tiba- tiba api menyambar kedalam mobil dan menjalar ke atas bengkel serta sepeda motor yang ada di dekat mobil tersebut," ungkap Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono.

BACA JUGA:Selama 12 Hari, Polres OKU Gelar Operasi Lilin Musi 2023

BACA JUGA:Satlantas Polres OKU Dapat Timbangan Kendaraan Portable

Melihat kejadian itu kata Kapolres, korban langsung meminta tolong kepada warga dan kemudian api dapat dipadamkan oleh dua unit mobil kebakaran dibantu oleh warga setempat. "Api sendiri bisa dipadamkan sekitar pukul 12.15 WIB," jelas Kapolres.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian antara lain satu unit mobil Izuzu Ellev, satu unit sepeda motor Honda Supra dan satu perangkat alat las listrik.

BACA JUGA:Satlantas Polres OKU Raih Juara 1 Zona Kampung Tertib Lalulintas

BACA JUGA:Kapolres Imbau Warga OKU Junjung Tinggi Persaudaraan

"Nilai kerugiannya belum kita taksir. Namun beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu. Untuk saat ini telah dipasang garis polisi diseputaran kejadian. Situasi sendiri aman dan kondusif," tegas Kapolres.

Sementara untuk penyebab kebakaran kata Kapolres menambahkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui apa yang menjadi pemicu kebakaran itu. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: