Sempat Dikabarkan Hilang, Darwis Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Sempat Dikabarkan Hilang, Darwis Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Korban saat dirawat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Foto: Eko/Palpos.id--

BACA JUGA:Dinkes OKU Proaktif Kampanyekan Pola Hidup Sehat Ke Masyarakat

Mendengar informasi ini, sekitar pukul 07.00 WIB, Kapolsek Semidang Aji, Ipda Hartomi beserta Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, dan Babin Kamtibmas Desa Keban Agung segera ke kediaman korban.

Setelah sampai di rumah korban, ternyata diketahui jika Darwis sudah dirawat intensif di IGD RS Ibnu Soetowo Baturaja.

Aparat kepolisian yang tiba di rumah sakit, mendapati jika Darwis dirawat intensif di Ruang Rindu III RS Ibnu Soetowo Baturaja, dalam kondisi lemas, telapak kaki penuh luka tusuk (kena duri tajam) dikarenakan selama berjalan tidak menggunakan alas kaki, dan korban saat ini belum bisa memberikan keterangan.

Kapolsek Semidang Aji, Ipda Hartomi menuturkan dari keterangan Farida (70) ibundanya Darwis, pagi tadi dirinya hendak memberi pakan ayam di kandang belakang rumah.

Namun tiba-tiba terdengar suara orang memanggilnya. Setelah dilihat, ternyata Darwis memangil ibunya dari belakang dan berkata “Maaf Mak Aku Minggat”.

BACA JUGA:Dinkes OKU Lakukan Fogging di Wilayah Rawan DBD

BACA JUGA: Teddy Tegaskan Tak Ada Intervensi di Salter Lelang JPTP

Spontan melihat anaknya yang dinyatakan hilang di Sungai Ogan itu, Faridah langsung memeluk tubuh Darwis dan membawanya ke dalam rumah.

Kemudian Faridah langsung menghubungi keluarganya dan memberikan pertolongan pertama dengan memberikan minum.

Darwis pada saat pulang menggunakan pakaian warna merah dan celana panjang warna abu-abu. Karena kondisi  Darwis sangat lemah, maka oleh pihak keluarga langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dengan kembalinya korban yang dikabarkan hilang di Sungai Ogan, proses pencarian tim gabungan Basarnas, BPBD OKU, TNI, Polri, dan relawan warga Desa Pusar dan Desa Keban Agung, otomatis dihentikan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: