Mewujudkan Demokrasi Berkualitas: Pengumuman Calon Komisioner KPU Terpilih di Kawasan MLM Sumatera Selatan

Mewujudkan Demokrasi Berkualitas: Pengumuman Calon Komisioner KPU Terpilih di Kawasan MLM Sumatera Selatan

Provinsi Palapa Selatan: Pemekaran Gabungan Sumatera Selatan dan Bengkulu Mencuat ke Permukaan.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Terima Audensi KPU Sumsel, Pastikan Seluruh WBP Dapat Menyampaikan Hak Suaranya

Langkah ini menandai momen penting dalam perjalanan demokrasi di 20 kabupaten/kota yang tersebar di 5 provinsi. 

Calon terpilih diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan untuk memastikan kelancaran proses pemilihan umum yang adil dan transparan.

Pemilihan ini bukan hanya sebuah pesta demokrasi, melainkan juga tanggung jawab bersama untuk mewujudkan sistem politik yang berkualitas dan mensejahterakan masyarakat. 

Masyarakat diajak untuk turut serta aktif dalam memantau dan mendukung jalannya proses pemilihan ini, sehingga demokrasi dapat berjalan sesuai dengan prinsip-prinsipnya.

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Simulasi Pemilu

BACA JUGA:ODGJ Boleh Memilih ? Begini Tanggapan KPU OKI

Penting untuk dicatat bahwa pengumuman nama-nama Komisioner KPU ini dilakukan oleh KPU RI pada tanggal 06 Januari 2024, yang ditandatangani langsung oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari.

Dengan pengumuman ini, harapannya adalah bahwa masyarakat dapat lebih terlibat dalam proses demokrasi, menciptakan pemilihan umum yang adil dan bertanggung jawab untuk masa depan yang lebih baik.

Ini Nama-nama Calon Komisioner KPU Kabupaten/Kota Terpilih di Sumatera Selatan, Selamat Ya!.

Dalam rangka memastikan kelancaran pemilihan umum periode 2024-2029, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengeluarkan Keputusan Nomor 32 Tahun 2024 yang menetapkan calon anggota KPU Kabupaten/Kota terpilih pada 20 kabupaten/kota di 5 provinsi. 

Keputusan ini mencakup sejumlah nama terpilih yang akan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di lingkungan masing-masing.

Provinsi Sumatera Selatan: Menyaksikan Terpilihnya Pemimpin KPU Kabupaten/Kota

KPU Kabupaten Banyuasin:

Aang Midharta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: