RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Raih Penghargaan Pelayanan Prima

RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Raih Penghargaan Pelayanan Prima

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat menyerahkan penghargaan kepada Dirut RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Foto: Istimewa--

BATURAJA, PALPOS.ID - RSUD Ibnu Sutowo Baturaja meraih penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sebagai penyelenggara layanan publik terbaik dalam kategori "Pelayanan Prima" pada tahun 2023.

Penghargaan prestisius ini diserahkan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah kepada Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dr Rynna Dyana Rahman MKM, belum lama ini.

Teddy Meilwansyah mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan pencapaian luar biasa bagi RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, yang tidak hanya diakui di tingkat provinsi tetapi juga di tingkat nasional. 

BACA JUGA:18 Pelaku UMKM di OKU Terima Bantuan Mesin Jahit

BACA JUGA:Bupati OKU Minta Masyarakat Jaga Kebersihan Untuk Cegah Banjir

Teddy menegaskan bahwa RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dinilai sebagai salah satu yang terbaik di tingkat provinsi Sumsel. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dalam tiga aspek, yaitu pelayanan, administrasi, dan SDM. 

Teddy menyebut bahwa RSUD Ibnu Sutowo Baturaja berhasil menonjol dalam ketiga aspek tersebut berkat kerja keras Direktur RSUD, dr Rynna Dyana Rahman, beserta seluruh timnya.

Teddy menambahkan bahwa meskipun RSUD Ibnu Sutowo Baturaja berada di kampung, mereka mampu mengungguli rumah sakit di kota, seperti Palembang. 

BACA JUGA:11 Desa di OKU Dukung Gerakan SBS

BACA JUGA:Teddy Minta ASN Netral Saat Pemilu 2024

Teddy menyampaikan selamat kepada Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan timnya, menyatakan bahwa prestasi ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sebanding, tetapi mampu mengalahkan lembaga kesehatan di kota.

Sementara Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dr Rynna Dyana Rahman MKM, menyatakan bahwa meskipun penghargaan itu sangat dihargai, pihaknya akan tetap fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Dr Rynna Dyana menegaskan komitmen untuk terus mempertahankan standar pelayanan yang telah diakui melalui penghargaan ini. 

“Kedepan kami akan terus melakukan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terus berusaha untuk mempertahankan penghargaan ini,” pungkasnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: