Rekap Hasil Malaysia Open 2024: Gregoria Menang Dramatis, 6 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

Rekap Hasil Malaysia Open 2024: Gregoria Menang Dramatis, 6 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke babak 16 besar Malaysia Open 2024 setelah mengalahkan wakil asal Jepang, Natsuki Nidaira, Rabu (10/1/2024).-Foto: PBSI-

MALAYSIA, PALPOS.ID - Hari kedua Malaysia Open 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (10/1/2024) menyuguhkan pertarungan sengit dalam babak 32 besar. 

Setelah melalui perjuangan yang melelahkan di hari pertama, Selasa (9/1/2024), Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Dengan demikian 6 wakil Indonesia berhak melangkah ke babak 16 besar Malaysia Open 2024.

Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari sektor ganda campuran.

BACA JUGA:Hasil Malaysia Open 2024: The Daddies Bermain Lebih Sabar, BaKri Lambat Panas

Dari ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putra dan yang terbaru Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska berhasil menutup perjuangan Indonesia dengan meraih kemenangan epik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan 2 Axiata Arena, Gregoria menghadapi lawan tangguh asal Jepang, Natsuki Nidaira. 

BACA JUGA:Rekap Hasil Malaysia Open 2024: Anthony Ginting Libas Wakil Taiwan, 3 Wakil Indonesia Lolos, 3 Kandas

Pertarungan ketat dimulai sejak awal gim pertama, di mana kedua pasangan bermain dengan intensitas tinggi dan skor tetap sama kuat hingga interval 11-9, dengan Gregoria unggul.

Gregoria terus mempertahankan keunggulannya, tetapi Natsuki berhasil membalikkan keadaan dan unggul 19-17. 

Namun, Gregoria bangkit dan menyamakan skor menjadi 19-19, sebelum Natsuki berhasil merebut gim pertama dengan skor 20-22.

Memasuki gim kedua, Gregoria memulai dengan baik, unggul 4-1, tetapi Natsuki memberikan perlawanan sengit dan menutup interval dengan keunggulan tipis 11-10. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: