7 Sepeda Motor Dikabarkan Hilang Saat Konser Dewa 19, Ini Tanggapan Kapolres Ogan Ilir

7 Sepeda Motor Dikabarkan Hilang Saat Konser Dewa 19, Ini Tanggapan Kapolres Ogan Ilir

Penampakan Dari Atas Konser Dewa 19--Foto: Istimewa

OGANILIR,PALPOS.ID - Senter isu yang mengatakan sebanyak 7 unit sepeda motor raip ketika berlangsungnya konser band legendaris Dewa 19 beberapa waktu lalu.

Kabar itu diungkap oleh sosok akun anonim dengan nama @Kian Santang dalam sebuah grub media sosial Facebook 'Ogan Ilir Memilih Pemimpin', yang di posting Rabu, 17 Januari 2023.

"Dikabarkan sebanyak 7 motor raib saat parkir pada malam pertunjukan dewa 19. Korban sudah melapor ke Polsek Indralaya,"tulis akun tersebut dikutip Kamis, 18 Januari 2023.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman saat dikonfirmasi hal tersebut mengaku pihaknya belum menerima laporat terkait hilangnya 7 unit motor tersebut.

BACA JUGA:Antisipasi Jalan Tanjung Senai Agar Tak Terendam Banjir, Dinas PUPR Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:Kasus Kades Rambang Kuang, Sekda OI: Tunggu Proses Hukum Inkrah

"Tidak ada laporan terkait hal tersebut,"ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pihaknya telah berupaya memberikan peringatan dan himbauan  baik disampaikan secara langsung maupun melalui media massa terkait bahaya curanmor sevelum konser tersebut berlangsung.

"Saya cek ke polsek dahulu,"katanya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Agus Akbar atau yang akrap di sapa Agus tembak mengatakan  memang ada yang datang melapor namun yang datang bukan korban melainkan orang lain.

"Bener ado (ada,red) yang datang lapor di kami cuman satu. coba kamu cek dulu apa bener 7 yang hilang itu, juga masih kami selidiki," katanya.

BACA JUGA:Ribuan Hektar Lahan Terancam Gagal Paren, Empat Lawang Terancam Kekurangan Pangan

BACA JUGA:Hijau Segar di Pekarangan: Panduan Lengkap Menanam Bayam untuk Pemula

Agus menyampaikan korban belum bisa membuat laporan karena harus melengkapi persyaratan karena sepeda motor yang hilang tersebut masih dalam proses kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: