Lakukan Pemboran Sumur GNK-PD 24, KKKS PEP Prabumulih Field Beri Bantuan 70 Paket Sembako dan Uang Rp10 Juta

Lakukan Pemboran Sumur GNK-PD 24, KKKS PEP Prabumulih Field Beri Bantuan 70 Paket Sembako dan Uang Rp10 Juta

Lakukan Pemboran Sumur GNK-PD 24, KKKS PEP Prabumulih Field Beri Bantuan 70 Paket Sembako dan Uang Rp10 Juta-Foto : Prabu/Palpos-

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field, yang merupakan bagian dari regional Sumatera Subholding Upstream Pertamina, menggelar acara syukuran untuk merayakan keberhasilan pemboran sumur GNK-PD 24.

Kegiatan ini diadakan di Panti Asuhan Aziziyah Kota Prabumulih pada Jumat, 12 Januari 2024, sebagai upaya percepatan peningkatan produksi migas dan sebagai ungkapan syukur perusahaan terhadap pencapaian target produksi migas yang telah dicapai.

Syukuran dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djujuwanto, Senior Manager DWI PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Sapto Edi Nugroho, Pjs Senior Manager Prabumulih Field, Fajri Abdurrakhmansyah berserta tim produksi PEP Prabumulih Field, dan Officer Comrel & CID Zona 4 Nursiela serta pengurus dan anak-anak dari Panti Asuhan Aziziyah Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan itu, PEP Prabumulih Field memberikan bantuan sosial berupa 70 paket sembako dan uang tunai sebesar Rp 10.000.000 untuk mendukung operasional Panti Asuhan Aziziyah.

BACA JUGA:Sindir Pemerintah? Warga Prabumulih Tanam Pohon Pisang di Berlobang

BACA JUGA:Heboh, Sebuah Postingan Sebutkan Adanya Pelecehan di Salah Satu Sekolah Menengah di Prabumulih

General Manager PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djujuwanto, menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan tajak sumur di lokasi GNK-PD 24 dan meminta doa kepada putra-putri panti asuhan Aziziyah agar produksi migas di wilayah zona 4, terutama Prabumulih Field, terus berkembang.

"Alhamdulillah, mengawali semangat baru di tahun 2024, PEP Prabumulih Field berhasil melakukan tajak sumur di GNK-PD 24 dengan jumlah produksi minyak sebesar 800 BOPD dan gas sebesar 0,4769 MMscfd. Semoga dengan sinergi dan semangat yang terus tumbuh, kita dapat mencapai produksi migas 1 juta BOPD per hari," ujarnya dengan penuh optimisme.

Sementara, Pembina Panti Asuhan Aziziyah, Ustadz Malik, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan atas kehadiran dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan.

Ia berharap kerjasama positif ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi anak-anak yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, PEP Prabumulih Field Gerak Cepat Berikan Bantuan

BACA JUGA:Bangun Jembatan Payuputat yang Putus Diterjang Banjir, Pemkot Prabumulih Gunakan Biaya Tak Terduga

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah memberikan dampak yang positif terhadap putra-putri di Panti Aziziyah yang berlokasi di sekitar wilayah kerja perusahaan. Semoga dengan ini, dapat mencapai target yang telah diharapkan bersama," ucap Ustadz Malik dengan tulus.

Syukuran ini juga menyoroti pentingnya sinergi dan kolaborasi antara pihak perusahaan dengan para stakeholder di wilayah kerja perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: