Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Menggelar Peluncuran Laporan Perekonomian Indonesia 2023 secara Darin

Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Menggelar Peluncuran Laporan Perekonomian Indonesia 2023 secara Darin

--

BACA JUGA:BKIPM Sumsel Sebut Ekspor Ikan Triwulan Pertama 2023 Capai Angka Rp11,36 Milyar
Pada kesempatan tersebut, Supriono juga menyampaikan arahan yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan terkait upaya peningkatan kondisi perekonomian.

Stimulus ekonomi, pemberdayaan sektor pertanian, pengembangan infrastruktur, pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), peliberalan investasi, keberlanjutan lingkungan.

Kolaborasi dengan pihak swasta, peningkatan pelayanan publik, serta monitoring dan evaluasi menjadi fokus utama dalam upaya peningkatan kondisi perekonomian Sumatera Selatan.

BACA JUGA:BI Sumsel Siapkan Uang Kartal Rp3,1 Triliun Selama Nataru

BACA JUGA:Indeks Literasi dan Inklusi di Sumsel Meningkat 52,73 Persen

Uraian lebih lengkap tentang pelaksanaan tugas 2023 dan arah kebijakan Bank Indonesia pada tahun 2024 dapat diunduh dalam format digital melalui website Bank Indonesia di www.bi.go.id/id/publikasi/ruang-media/news-release/Pages/sp_262024.aspx.

Dengan diadakannya peluncuran LPI 2023 ini, Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan transparansi pelaksanaan kebijakan ekonomi dan memperkuat sinergi dalam pembangunan ekonomi nasional demi mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: