Klinik Pratama Polres Prabumulih Sandang Status Akreditasi, 5 Personel Sidokkes Diganjar Penghargaan

Klinik Pratama Polres Prabumulih Sandang Status Akreditasi, 5 Personel Sidokkes Diganjar Penghargaan

Klinik Pratama Polres Prabumulih Sandang Status Akreditasi, 5 Personel Sidokkes Diganjar Penghargaan--

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MIK,

memberikan penghargaan kepada puluhan personal Polda Sumsel yang telah menunjukan dedikasi dan prestasi didalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Dari puluhan personal yang mendapatkan piagam tersebut, 5 diantaranya merupakan personel seksi dokter dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Prabumulih. 

Piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel tersebut, diserahkan oleh Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi, di lapangan upacara Polda Sumsel, pada Senin, 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Apresiasi Nasabah, BSB Prabumulih Gelar Undian Pesirah

BACA JUGA:Kembali Terima Beras CPP, 270 Warga Gunung Ibul Prabumulih Tersenyum Bahagia

Ke lima personel disdokkes Polres Prabumulih ini mendapatkan penghargaan, atas loyalitas dan dedikasi kinerja tinggi 

pencapaian fasilitas pelayanan Kesehatan di klinik pratama polres Prabumulih yang telah memenuhi standar akreditasi dan dinyatakan lulus ‘paripurna’ oleh Lembaga akreditasi fasilitas Kesehatan Indonesia dan

Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berlaku selama 5 tahun pada 1 Desember 2023 hingga 1 Desember 2028.

Ke lima personel polres Prabumulih yang meraih penghargaan itu yakni, Bripka Rizka Irani AMKep SH, Brigpol Marta Yuliani AMKep, Brigpol Citra Marsella Amkeb SH, Bripda Joserin Mahendra, dan pengatur Sismalia AMKeb.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Pangan dan Tekan Inflasi, Pemkot Prabumulih Kembali Gelar GPM dan OPM

BACA JUGA:Pastikan Seluruh Anak di Panti Asuhan Miliki Akta Kelahiran dan KIA,Kejari Prabumulih Kolaborasi dengan Pemkot

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK MH, ketika dikonfirmasi mengaku bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh lima orang personel Sidokkes polres prabumulih tersebut.

“Alhamdulillah, ini semua berkat Kerjasama semua jajaran lingkungan polres Prabumulih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: