Langkah Awal Menghadapi Bencana: Sosialisasi oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

Langkah Awal Menghadapi Bencana: Sosialisasi oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

--

BACA JUGA:BPH Migas dan Pertamina Pastikan Pasokan BBM Aman Selama Nataru 2023

Sementara itu, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, menambahkan bahwa sosialisasi kebencanaan dan penanganan penyakit pasca bencana juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dalam Bulan K3 Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Khususnya di AFT SMB II.

Indrawan menyatakan bahwa selain mengingatkan aspek keselamatan dan kesehatan kerja kepada seluruh pekerja di wilayah lingkungan perusahaan, kegiatan ini juga penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya keselamatan dan kesehatan diri saat terjadi bencana.

BACA JUGA:Libur Nataru 2023, Pertamina Jamin Stok BBM Aman, Warning Tidak Pakai Tangki Modifikasi

BACA JUGA:Subholding Gas Pertamina Uji Coba Konversi BBG Gasku Pada 100 Mesin Kapal Nelayan Semarang

Kegiatan ini disambut dengan antusiasme oleh masyarakat setempat dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah setempat, termasuk dari Ashrahuddin, Lurah Talang Jambe.

Ashrahuddin menyatakan rasa terima kasih atas kegiatan tersebut, karena melalui kegiatan ini masyarakat dapat teredukasi dan meningkatkan kesadaran terkait tanggap dalam kebencanaan serta penanganan penyakit pasca bencana.

BACA JUGA:Audiensi ke Gubernur Sumatera Selatan, Pertamina Sampaikan Progres Subsidi Tepat LPG 3 Kg

BACA JUGA:Libur Nataru 2023, Pertamina Jamin Stok BBM Aman, Warning Tidak Pakai Tangki Modifikasi

Keseluruhan kegiatan sosialisasi kebencanaan dan penanganan penyakit pasca bencana ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Melalui edukasi dan pembinaan yang diberikan, diharapkan masyarakat dapat menjadi lebih tanggap dan siaga dalam menghadapi situasi darurat serta dapat menjaga kesehatan mereka sendiri dan orang-orang di sekitarnya. ***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: