Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu di Lapas Lubuklinggau

 Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu di Lapas Lubuklinggau

--

Gangguan keamanan dan ketertiban dapat terjadi kapan saja, oleh karena itu pengawasan yang ketat menjadi suatu keharusan.

Selama kunjungannya, Kakanwil Ilham Djaya juga meluangkan waktu untuk meninjau beberapa ruangan yang sedang dalam tahap renovasi di Lapas Lubuk Linggau, antara lain ruangan aula dan ruangan pengamanan pintu utama (P2U), serta sarana instalasi listrik di Lapas tersebut.

Dalam tanggapannya, Kalapas Lubuklinggau Hamdi Hasibuan menyatakan kesiapannya untuk menjaga netralitas ASN di lingkungan kerjanya dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA: Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di Rutan Prabumulih

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bekali Pegawai Lapas/ Rutan Bela Diri Kempo

"Sesuai arahan Kakanwil Ilham Djaya, kami akan memperketat pengawasan ASN di lingkungan Lapas Lubuklinggau agar netral dan menyukseskan Pemilu 2024 didalam lingkungan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau," ujarnya.

Kalapas Lubuklinggau Hamdi juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Ilham dan rombongan serta menyambut baik perhatian dan dukungan yang diberikan kepada mereka sebagai insan pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

BACA JUGA: Optimalkan Stargegi, Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Analisa Dokumen Data Dukung Satker Usulan WBBM 2024

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel : Sarana Asimilasi dan Edukasi Milik Lapas Kayuagung Jadi Tujuamn Wisata Edukatif

"Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini dan merupakan bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan kepada kami sebagai insan pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Semoga dengan adanya penguatan ini, Lapas Lubuklinggau dapat semakin optimal dalam menjalankan tugas sebagai petugas pemasyarakatan," kata Kalapas Hamdi. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: