Inovasi Pembayaran Virtual Account Mandiri Melalui Livin, ATM, dan Internet Banking, Begini Caranya..

 Inovasi Pembayaran Virtual Account Mandiri Melalui Livin, ATM, dan Internet Banking, Begini Caranya..

Inovasi Pembayaran Virtual Account Mandiri Melalui Livin, ATM, dan Internet Banking--

BACA JUGA:OJK Dorong Inovasi Pembiayaan untuk Pertumbuhan Sektor Kelapa Sawit Rakyat

4. Masukkan kode perusahaan, nomor virtual account, dan nominal pembayaran.

5. Cek transaksi, masukkan PIN, dan dapatkan bukti transaksi.

Melalui Internet Banking Mandiri

1. Login ke Mandiri Online.

2. Pilih menu "Pembayaran" dan "Multi Payment."

3. Pilih penyedia jasa, masukkan nomor virtual account, dan klik "Lanjut."

4. Cek nama dan nominal, konfirmasi, dan masukkan PIN dan kode token

BACA JUGA: PT PGN Tbk Memimpin Langkah Menuju Energi Bersih di Ibu Kota Negara dengan Program Jargas Rumah Tangga

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Keuangan, BNI dan OJK Ajak Pelajar Kenali Program SiMud

Mengatasi Kegagalan Transaksi Virtual Account Mandiri

Meskipun prosesnya mudah, kegagalan transaksi virtual account Mandiri bisa terjadi karena kesalahan input nomor atau gangguan server.

Cek nomor virtual account dan tunggu jika server Mandiri sedang mengalami masalah.

Sebelum membayar, pastikan untuk selalu cek saldo agar transaksi berjalan lancar. Semoga panduan ini membantu!**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: