Caleg Petahana Ini Dipastikan Terpilih Kembali di DPRD OKU

Caleg Petahana Ini Dipastikan Terpilih Kembali di DPRD OKU

Caleg PKS OKU, Naproni ST MKom. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) OKU Naproni ST, M.Kom dipastikan duduk kembali di gedung DPRD OKU periode 2024-2029.

Sang petahana di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Baturaja Timur ini berhasil  mengantongi 2.400 suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dihelat 14 Februari 2024.

“Hasil perhitungan cepat tim saksi kita, alhmdulillah suara saya ada 2.400,” ucap Naproni, saat dihubungi Senin, 19 Februari 2024.

Dengan perolehan suara yang ada, kata pengusaha property ini maka ia optimistis akan kembali duduk di gedung DPRD OKU untuk periode kedua.

BACA JUGA:20 TPS di Palembang Laksanakan PSL pada 23 Februari 2024, Ini Wilayahnya

BACA JUGA:Golkar Muba Borong 11 Kursi, Kuasai Peraihan Suara Pileg 2024

“Sembari menunggu hasil resmi dari KPU OKU nanti. Tapi saya yakin dan optimis dengan hasil suara dari masyarakat Dapil 1 saya akan kembali menjabat sebagai DPRD OKU,” tuturnya.

Kepada masyarakat di dapil 1 yang sudah menghantarkan kembali sebagai wakil rakyat, Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suaranya sehingga bisa duduk kembali di DPRD OKU untuk kali kedunya.

“Aspirasi rakyat yang belum bisa kita akomodir pada tahun pertama saya menjabat sebagai anggota DPRD OKU, Insya Allah akan kita akomodir di periode kedua ini,”tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: