Mewujudkan Budaya Keselamatan: Kilang Pertamina Plaju Dorong Pemahaman CLSR di Tempat Kerja

Mewujudkan Budaya Keselamatan: Kilang Pertamina Plaju Dorong Pemahaman CLSR di Tempat Kerja

--

BACA JUGA:BPH Migas dan Pertamina Pastikan Pasokan BBM Aman Selama Nataru 2023

BACA JUGA:Subholding Gas Pertamina Uji Coba Konversi BBG Gasku Pada 100 Mesin Kapal Nelayan Semarang

Dengan memperkuat budaya keselamatan dan kesehatan di tempat kerja, Kilang Pertamina Plaju tidak hanya memprioritaskan perlindungan bagi pekerja dan stakeholder lainnya, tetapi juga berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan secara luas.

Upaya-upaya seperti kampanye ini menunjukkan bahwa Kilang Pertamina Plaju bukan hanya memandang keselamatan sebagai tanggung jawab operasional, tetapi juga sebagai bagian integral dari praktek bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Selanjutnya, Perliansyah menyampaikan bahwa Kilang Pertamina Plaju akan terus berkomitmen untuk membudayakan aspek-aspek keselamatan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di unit operasinya.

BACA JUGA:Wow Gaji Komisaris Utama Pertamina Rp8.3 Miliar Per Bulan, Ahok Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Kerjasama PT Trimata Benua dan Pertamina: Teken MOU untuk Optimalisasi Produksi dan Pengembangan Berkelanjutan

Dengan mengampanyekan Corporate Life Saving Rules dan melalui upaya-upaya lainnya, Kilang Pertamina Plaju memperlihatkan dedikasinya untuk meningkatkan praktik keselamatan di seluruh unit operasinya.

Dalam konteks Global Goals, upaya Kilang Pertamina Plaju dalam membangun budaya keselamatan dan kesehatan di tempat kerja dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan secara keseluruhan.

Melalui kolaborasi antara manajemen, pekerja, mitra kerja, dan kontraktor, Kilang Pertamina Plaju membuktikan bahwa keselamatan dan kesehatan merupakan prioritas utama yang harus diperjuangkan demi menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat, dan berkelanjutan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: