Bersama Anak Yatim dan Alam: Perayaan Spesial Pertamina Patra Niaga Sumbagsel di Ulang Tahun ke-27

Bersama Anak Yatim dan Alam: Perayaan Spesial Pertamina Patra Niaga Sumbagsel di Ulang Tahun ke-27

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Pertamina Patra Niaga, Regional Sumbagsel menggelar serangkaian kegiatan yang berfokus pada kemanusiaan dan pelestarian lingkungan.

Dengan semangat kebersamaan, karyawan Pertamina Patra Niaga dan berbagai pihak terlibat aktif dalam acara-acara yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Salah satu kegiatan utama yang diselenggarakan adalah "Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu". Acara ini dihadiri oleh anak-anak yatim dan piatu dari tujuh Panti Asuhan di wilayah Sumatera Selatan dan Lampung.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Berhasil Kurangi 1,5 Ton Sampah Melalui Program 'Sampah Jadi Berkah

BACA JUGA: Distribusi Energi Selama Pemilu 2024 BerjalanLancar, Pertamina Apresiasi Berbagai Pihak

Dalam suasana penuh kehangatan, senyum tulus terpancar di wajah anak-anak tersebut, membawa semangat kebersamaan dan harapan bagi masa depan yang lebih baik.

Total 250 anak mendapatkan santunan dan bantuan operasional senilai Rp 82.500.000, sebagai bentuk kepedulian Pertamina Patra Niaga terhadap anak-anak yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga turut berkontribusi dalam pelestarian lingkungan dengan menggelar kegiatan penanaman pohon damar dan buah-buahan.

BACA JUGA:Pertamina Sumbagsel Perketat Pengawasan Distribusi BBM Bersubsidi

BACA JUGA:Langkah Awal Menghadapi Bencana: Sosialisasi oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

Kolaborasi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sumatera Selatan memungkinkan penanaman sebanyak 16 bibit pohon secara simbolis di Taman Wisata Punti Kayu.

Pohon-pohon tersebut memiliki peran penting dalam menjaga keanekaragaman hayati dan plasma nutfah di wilayah Sumatera Selatan.

Kepala Unit Wisata Alam dan Rehabilitasi Flora dan Fauna BKSDA Provinsi Sumatera Selatan, Doni, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat vital untuk menjaga kelestarian alam di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Pertamina Plaju Gagas Kompetisi Inovatif untuk Dorong Pertumbuhan Berkelanjutan UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: