14 Pejabat Eselon 2 Pemkot Palembang Dirolling, Ratu Dewa Minta Fokus Tugas

14 Pejabat Eselon 2 Pemkot Palembang Dirolling, Ratu Dewa Minta Fokus Tugas

14 Pejabat Eselon 2 Pemkot Palembang Dirolling-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sebanyak 14 pejabat tinggi pratama golongan eselon 2 setara dengan kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengalami pergantian Jumat 1 Maret 2023. 

14 pejabat yang baru saja mengalami pergantian, antara lain Rudi Indawan yang kini menjabat sebagai staf ahli Walikota Palembang Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Investasi Kota Palembang.

M. Raimon Lauri yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas perdagangan dan kini menjabat sebagai kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Riza Pahlevi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kini menjabat sebagai Kepala Kesbangpol. Ahmadi Damrah menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan Daerah, Hukum & HAM Kota Palembang.

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Tertibkan Rumah Aset Perusahaan Tanpa Ikatan Perjanjian

BACA JUGA: KUA Akan Layani Urusan Semua Agama, Akademisi : Pahami Aturan dan Profesional

Isnaini Madani beralih dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menjadi Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, dan Edison dari Kepala Dinas Kominfo menjadi Kepala Dispora.

M. Sadruddin Hadjar berpindah dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) ke posisi Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Sosial, dan Kemasyarakatan Kota Palembang.

M. Affan Prapanca dan Agus Rizal melakukan pertukaran posisi antara Kepala Dinas Perkimtan dan Kepala Dinas Kebudayaan.

Altur Febriansyah dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) pindah ke Dinas PPPA.

BACA JUGA:Dekatkan Diri kepada Allah SWT, Ini 5 Manfaat Spiritual Tadarus Al-Quran di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Menyambut Ramadhan 2024: Kapan Umat Islam Mulai Sholat Tarawih, Ini Versi Muhammadiyah dan Pemerintah

Herly Kurniawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dispenda, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, sedangkan Zanariah beralih dari staf ahli Walikota menjadi Kepala DPPKB.

Heri Aprian, yang sebelumnya mengepalai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat di Sekretariat Daerah Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: