Gempar Siswa SMP di Ogan Ilir Tenggelam, 19 Jam Baru Ditemukan, Kondisinya memprihatinkan

Gempar Siswa SMP di Ogan Ilir Tenggelam, 19 Jam Baru Ditemukan, Kondisinya memprihatinkan

Korban saat di Evakuasi ke Rumah Duka--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - Warga Ogan Ilir geger, pasalnya seorang siswa SMP Negri 1 Indralaya Selatan, Ogan Ilir di kabarkan tenggelam di Sungai Desa Tanjung Laut, Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir.

Setelah berbagai upaya pencaraian yang dilakuakn oleh berbagai pihak, kurang lebih 19 jam usai kejadian akhirnya siswa SMP Intan tersebut akhirnya di ketemukan.

"Kejadian kemarin Minggu, 18 Maret 2024 sekitar 16.00 Wib baru di ketemukan  barusan sekitar pukul 11.00 Wib," ungkap Kepala BPBD Ogan Ilir. Senin, 18 Maret 2024.

Terlihat dalam sebuah vidio yang dilihat Palpos tampak warga dan pihak keluarga terlihat histeris menyusul di evakuasinya korban ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulan.

"Korban merupakan warga Desa Tanjung Dayang, Tanjung Batu. Saat ini korban telah di bawa ke rumah duka denga mengguakan ambulance," kata Edy.

BACA JUGA:Tinjau TPS, Bupati Pastikan Persiapan Pemilu 2024 di Ogan Ilir Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif

BACA JUGA:Sambuat Mahasiswa KKN, Wabub Ardani Singgung Upaya Menurunkan Angka Stunting di Kabupaten Ogan Ilir

Sebelumnya, tengelamnya siswa SMP 1 Intan tersebut telah dilakukan berbagai upaya pencarian dengan melibatkan Basarnas Sumatra Selatan (Sumsel), BPBD Ogan Ilir, TNI, Polri, serta masyarakat setempat.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tanjung Batu Ogan Ilir AKP Sondi Praguna proses pencarian terhadap korban sempat di hentikan karena koondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

"Pencarain sempat dihentikan karena arus semakin deras serta hujan deras. Pencarian sendiri diperlebar hingga 40 meteran dari titik lokasi kejadian," katanya.

Adapun korban, diketahui sebelum tenggelam mandi bersama dengan 2 teman sebayanya. Korban denga  identitas Muhammad  Fahrezi atau Rozin yang diketahui masih duduk di kelas 9.4 SMP Negri 1 Intan.

Ketika kedua korbanya sedang melepaskan pakaianya, namun korban justru lompat duluan ke dalam sungai.

BACA JUGA:Kabupaten Ogan Ilir Siap Terima 1.442 Pegawai Baru Melalui CPNS dan PPPK, Formasi Ini Paling Banyak

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Pengusaha Cincau Asal Desa Talang Balai Ogan Ilir Ini Panen Cuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: