Kemenkumham Sumsel Gelar Safari Ramadan Pertama di Rutan Palembang

 Kemenkumham Sumsel Gelar Safari Ramadan Pertama di Rutan Palembang

--

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menggalang semangat kebersamaan dan keikhlasan dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Selama acara berlangsung, suasana kekeluargaan begitu kental terasa, dimana para pegawai dan WBP dapat berinteraksi secara akrab tanpa adanya sekat.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Dorong Pendaftaran Indikasi Geografis dan Merek Kolektif Khas Sumsel

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Pewarganegaraan dan Kewarganegaraan

Hal ini juga membuktikan bahwa di tengah kesibukan menjalankan tugasnya, Kemenkumham Sumsel tetap memprioritaskan aspek kemanusiaan dan kebersamaan.

Kegiatan Safari Ramadhan di Rutan Kelas I Palembang ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi UPT lainnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk melaksanakan kegiatan serupa sehingga pembinaan rohani bagi WBP dapat lebih optimal dan berkelanjutan.

Seiring dengan semangat Ramadan yang penuh berkah, Kemenkumham Sumsel terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat, baik itu dalam hal pembinaan rohani maupun dalam aspek pelayanan publik lainnya. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih baik, sejahtera, dan berakhlak mulia. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: