Masyarakat Sumsel Tenang, Pertamina Patra Niaga Jamin Ketersediaan Energi Ramadan

 Masyarakat Sumsel Tenang, Pertamina Patra Niaga Jamin Ketersediaan Energi Ramadan

--

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, Pertamina berkomitmen untuk menjaga pasokan energi dengan membentuk kembali Satuan Tugas Respons Antisipasi Pasokan dan Harga Energi (Satgas RAFI) guna memastikan pasokan energi yang stabil dan terjamin bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pertamina Sumbagsel Perketat Pengawasan Distribusi BBM Bersubsidi

BACA JUGA:Langkah Awal Menghadapi Bencana: Sosialisasi oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel

Untuk mendukung upaya tersebut, Pertamina Patra Niaga telah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi. Seluruh infrastruktur dan sarana fasilitas telah disiapkan, termasuk 10 Terminal BBM, 2 Terminal LPG, 688 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), 56 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE), 400 Agen LPG, dan 6 Depo Pengisian dan Pemindahan Elpiji (DPPU).

Dalam upaya memberikan informasi yang lebih luas kepada konsumen dan masyarakat umum, Pertamina juga telah mengaktifkan Pertamina Call Center (PCC) 135.

BACA JUGA:Pertamina dan Pemerintah Palembang Bersinergi: Optimalisasi Distribusi LPG Subsidi

BACA JUGA:Operasi Pasar LPG Pertamina Mendukung Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Muratara

Melalui layanan ini, konsumen dapat memperoleh informasi terkini seputar ketersediaan energi serta solusi untuk kebutuhan mereka.

Komitmen Pertamina dalam menjaga pasokan energi selama bulan suci Ramadan dan perayaan Idul Fitri menjadi dorongan bagi masyarakat Sumsel untuk menjalani ibadah dengan tenang tanpa harus khawatir akan kelangkaan energi.

Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan kesejahteraan dan kelancaran aktivitas masyarakat Sumsel dapat terus terjaga, memperkuat semangat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah tantangan yang dihadapi. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: