Namanya Mencuat di Bursa Pilkada Prabumulih, Ini Tanggapan Alfa Sujatmiko

Namanya Mencuat di Bursa Pilkada Prabumulih, Ini Tanggapan Alfa Sujatmiko

Namanya Mencuat di Bursa Pilkada Prabumulih, Ini Tanggapan Alfa Sujatmiko--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, H Alfa Sujatmiko SH, belakangan ini menjadi sorotan publik di tengah ramainya spekulasi politik menjelang pemilihan kepala daerah walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029. 

Sebuah poster yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa Alfa Sujatmiko bakal mencalonkan diri sebagai calon walikota Prabumulih periode 2024-2029. 

Dalam poster tersebut, tercantum jelas bahwa Alfa Sujatmiko SH akan mencalonkan diri sebagai walikota Prabumulih dengan slogan "Tuanku rakyatku melayani bukan dilayani!! Bekerja Untuk Rakyat!!".

Menanggapi isu yang berkembang, H Alfa Sujatmiko SH, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mendukungnya untuk maju dalam kontestasi pilkada walikota dan wakil walikota Prabumulih. 

BACA JUGA:Jelang Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru Gencar Diserang Kampanye Hitam

BACA JUGA:Eddy Santana Putra Mantap Maju Pilgub Sumsel 2024

Namun, Alfa Sujatmiko menegaskan bahwa saat ini fokusnya masih terpaku pada penyelesaian tugasnya sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih

"Saya pribadi tidak menutup mata terhadap dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Namun, saat ini saya masih berkonsentrasi pada akhir masa jabatan saya di DPRD," ungkap Alfa kepada wartawan pada Senin, 1 April 2024.

Selain itu, Alfa Sujatmiko juga menyatakan bahwa sebagai anggota partai, dia akan menunggu perintah dari partai. 

Dia juga mengungkapkan bahwa ada senior di PDIP, yaitu H Andriansyah Fikri, yang juga berencana mencalonkan diri. 

BACA JUGA:Jadi Calon Kuat Bupati OKU, Ternyata Ini Jabatan Ayah dan Mertua Teddy Meilwansyah

BACA JUGA:Lebaran. Ini Besaran THR yang Diterima 75 Anggota DPRD Sumsel

"Kita akan melihat bagaimana arah yang akan diambil ke depan. Saya siap menjalankan instruksi partai, apapun itu, sesuai dengan perintah dari pimpinan," ujarnya.

Lebih lanjut, Alfa menekankan pentingnya bagi siapapun yang maju dalam kontestasi pilkada Prabumulih untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: