Pilgub 2024: Jaringan Milenial Sumsel Sebut Herman Deru Masih yang Terbaik

Pilgub 2024: Jaringan Milenial Sumsel Sebut Herman Deru Masih yang Terbaik

H. Herman Deru, mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2023-Foto : Dokumen Palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam persiapan menyongsong Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024, Jaringan Milenial Sumatera Selatan (Sumsel) telah mengeluarkan pernyataan yang menarik perhatian publik.

Mereka menegaskan bahwa mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru, masih dianggap yang terbaik sebagai calon Gubernur Sumsel mendatang.

Koordinator Jaringan Milenial Sumsel, Erick Zainal, dengan tegas menyatakan bahwa dukungan mereka tetap kuat pada Herman Deru.

BACA JUGA:Jelang Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru Gencar Diserang Kampanye Hitam

BACA JUGA:Herman Deru Kembali Pamer Kemesraan dengan Sejumlah Tokoh Politik Sumsel

Hal ini didasarkan pada kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Deru selama masa jabatannya. Salah satu pencapaian yang diunggulkan adalah pemerataan pembangunan di Sumsel.

Menurut Erick, Herman Deru telah berhasil melakukan pemerataan pembangunan yang signifikan di berbagai wilayah Sumsel.

Salah satu bukti keberhasilannya adalah penghargaan yang diterima Deru dalam ajang Indonesia Awards 2023, yaitu Excellence Award for Strategic Initiative.

BACA JUGA:Pasca Pileg dan Pilpres Penantang Petahana Herman Deru Bermunculan di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Herman Deru Tidak Pernah Terpikir Meninggalkan Mawardi Yahya : Hormati Keputusan Politik MY !

"Bagi kami tidak ada alasan untuk mengarahkan dukungan kepada kandidat lain. Pak Herman Deru untuk saat ini masih yang terbaik. Beliau sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Salah satunya melakukan pemerataan pembangunan," ujar Erick pada Kamis (04/04/2024).

Erick juga menyoroti pencapaian fenomenal Herman Deru dalam memperpendek waktu tempuh antara beberapa kabupaten di Sumsel dengan Ibukota Provinsi, Kota Palembang.

Sebagai Gubernur Sumsel pertama yang berhasil mengurangi waktu tempuh menjadi 4 jam saja dari Kabupaten Musirawas-Lubuklinggau-Muratara (MLM) ke Palembang, Deru dianggap telah mencatat sejarah yang penting.

BACA JUGA:Pertemuan Herman Deru dan Heri Amalindo: Dinamika Politik dan Spekulasi Pilgub Sumsel 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: