Pererat Tali Silaturahmi, Kemenkumham Sumsel Gelar Family Gathering Ibu-Ibu Pengayoman

 Pererat Tali Silaturahmi, Kemenkumham Sumsel Gelar Family Gathering Ibu-Ibu Pengayoman

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Wilayah Sumsel telah menggelar sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) dan Pengayoman.

Family Gathering atau pertemuan keluarga ini merupakan wujud nyata dari upaya Kemenkumham Sumsel dalam memperkuat hubungan antarunit di wilayah tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Wisata Batu Pepe Kota Lubuklinggau ini telah berhasil menarik partisipasi dari berbagai tokoh penting, di antaranya adalah Penasihat Pipas, Ny. Rita Bayani Ilham Djaya, Ketua Pipas, Ny. Alis Mulyadi, serta Ketua Pengayoman, Ny. Lia Johannes.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev Adminitrasi di Lapas

BACA JUGA: Jangkau Masyarakat Lebih Dekat, Kemenkumham Sumsel Mengudara di SMART FM

Turut hadir pula dalam acara ini adalah Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Ike Rahmawati, beserta Istri Ka.UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam sambutannya, Penasihat Pipas, Rita Ilham Djaya, mengungkapkan apresiasi yang besar terhadap tuan rumah Lapas Kelas IIA Lubuklinggau beserta seluruh jajaran Pipas dan Pengayoman Sumsel atas antusiasme yang tinggi dari seluruh anggota.

Rita juga menyampaikan harapannya agar silaturahmi yang terjalin dapat terus berlanjut dan memberikan makna kebersamaan serta perdamaian bagi seluruh anggota Pipas dan Pengayoman Sumsel.

BACA JUGA:Kunjungi Lapas Banyuasin dan Lapas Sekayu, Kadivpas Kemenkumham Sumsel Ingatkan 4 Titik Rawan

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Verifikasi Faktual Calon OBH Baru di Kota Palembang

Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan bersenang-senang, tetapi juga diisi dengan berbagai perlombaan yang menantang.

Mulai dari lomba estafet flying egg, yel-yel, estafet karet, pipa bocor, dan beragam perlombaan lainnya, semua dirancang untuk menguji kekompakan, kepemimpinan, dan komunikasi yang baik di antara pimpinan dan peserta.

Kepala Lapas Perempuan Palembang, Ike Rahmawati, berhasil meraih juara terfavorit pada salah satu perlombaan tersebut, menunjukkan semangat dan keterlibatan yang tinggi dari seluruh peserta.

BACA JUGA: Pegawai Kemenkumham Sumsel Tak Ada Menambah Waktu Libur Lebaran

BACA JUGA: Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, turut memberikan apresiasi atas keberhasilan acara ini.

Ilham menyampaikan bahwa acara seperti ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi semata, tetapi juga penting dalam memperkuat kebersamaan dan komunikasi di dalam organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: