Transformasi Digital: Bank Mandiri Taspen Tingkatkan Layanan Melalui Movin Mobile Banking

Transformasi Digital: Bank Mandiri Taspen Tingkatkan Layanan Melalui Movin Mobile Banking

--

BISNIS, PALPOS.ID-Bank Mandiri Taspen telah mengukir prestasi yang membanggakan dengan naik kelas menjadi bagian dari kelompok KBMI 2 pada kuartal pertama tahun 2024.

Prestasi ini tidak datang begitu saja, melainkan hasil dari komitmen yang teguh dalam menjalankan transformasi berkelanjutan yang telah diperjuangkan secara konsisten oleh seluruh tim dan jajaran manajemen Bank Mandiri Taspen.

Pencapaian tertinggi dalam Net Profit After Tax (NPAT) yang mencapai Rp. 1.4T pada Desember 2023 menjadi tonggak bersejarah bagi Bank Mandiri Taspen.

BACA JUGA:PT Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Praktik GCG, Bank Mandiri Taspen, Cetak Rekor Laba Tertinggi Sebesar Rp 1,1 Triliun

Angka tersebut tidak hanya mencatatkan pencapaian tertinggi dalam sejarah Bank Mandiri Taspen, tetapi juga menjadi yang tertinggi di antara bank-bank di kelompok KBMI 1 di tahun 2023.

Ini menunjukkan bahwa strategi pertumbuhan yang telah ditempuh oleh Bank Mandiri Taspen tidak hanya berbuah hasil, tetapi juga memimpin di antara pesaingnya.

Keberhasilan dalam mencapai NPAT yang gemilang ini tidak lepas dari pertumbuhan aset yang sehat.

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Pulsa? Begini Panduan Praktis Membeli Pulsa Online di Aplikasi Livin Mandiri

BACA JUGA: Inovasi Pembayaran Virtual Account Mandiri Melalui Livin, ATM, dan Internet Banking, Begini Caranya..

Dengan rasio NPL (Non-Performing Loans) yang terjaga di kisaran 0.44% (gross) pada Desember 2024, Bank Mandiri Taspen berhasil menunjukkan bahwa pertumbuhan mereka tidak hanya cepat tetapi juga terukur dan berkelanjutan.

Ini menandakan bahwa Bank Mandiri Taspen tidak hanya fokus pada pertumbuhan yang besar, tetapi juga memperhatikan kualitas dari portofolio aset mereka.

Elmamber P. Sinaga, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, menyatakan bahwa pencapaian ini menjadi sebuah milestone baru yang akan meningkatkan tingkat kepercayaan nasabah serta membuat bank ini lebih kompetitif dalam mengakuisisi dana pihak ketiga.

BACA JUGA:Euforia Belanja: PIM dan Bank Mandiri Ciptakan Pengalaman Eksklusif di Tahun Baru

BACA JUGA:Bagaimana Cara Transfer Mudah dari Mandiri ke DANA: Livin Mandiri, Internet Banking-ATM 2024 ? Begini Caranya.

Langkah ini sejalan dengan visi dan misi Bank Mandiri Taspen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah dan menjadi mitra yang andal dalam perjalanan keuangan mereka.

Tidak hanya berhenti pada pencapaian yang sudah diraih, Bank Mandiri Taspen juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru yang memudahkan bagi nasabah, terutama para pegawai ASN/TNI/POLRI serta pegawai swasta aktif maupun pensiunan.

Tagline mereka, "Tiada Kata Pensiun Untuk Berkarya", mencerminkan semangat untuk terus memberdayakan nasabah pensiunan agar tetap sehat, aktif, dan produktif di masa pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: