Transformasi Digital: Bank Mandiri Taspen Tingkatkan Layanan Melalui Movin Mobile Banking

Transformasi Digital: Bank Mandiri Taspen Tingkatkan Layanan Melalui Movin Mobile Banking

--

BACA JUGA:Bank Mandiri Siapkan Rp49.6 Triliun Uang Tunai Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Ini Kata Ade Hasballah...

BACA JUGA:Ini 4 Keunggulan Transfer ke Luar Negeri dengan Livin’ by Mandiri

Salah satu langkah nyata dalam mengimplementasikan komitmen ini adalah melalui dukungan terhadap kegiatan-kegiatan di Komunitas Mantap Indonesia, yang bertujuan untuk mendorong nasabah pensiunan tetap aktif dan produktif.

Bank Mandiri Taspen tidak hanya menjadi lembaga keuangan, tetapi juga menjadi mitra bagi nasabah dalam setiap fase kehidupan mereka.

Transformasi berkelanjutan juga tercermin dari rencana Bank Mandiri Taspen untuk mengembangkan new core banking system yang dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Praktik GCG, Bank Mandiri Taspen, Cetak Rekor Laba Tertinggi Sebesar Rp 1,1 Triliun

BACA JUGA:Bank Mandiri Tebar Diskon Serba 24

Dengan adopsi teknologi terkini, Bank Mandiri Taspen yakin bahwa mereka dapat meningkatkan kehandalan sistem dan layanan kepada nasabah.

Dengan demikian, Bank Mandiri Taspen optimis dapat bersaing untuk menjadi salah satu yang terbaik di kelompok Bank KBMI 2.

Seiring dengan perkembangan tren perbankan ke depan, Bank Mandiri Taspen juga akan terus menyempurnakan layanan mobile banking mereka yang diberi nama Movin.

BACA JUGA:Bank Mandiri Kunjungi Kantor Media dan Olahraga Bersama

BACA JUGA:Fitur Livin’ Sukha Bank Mandiri Permudah Transaksi Lifestyle di Livin

Movin telah menjadi salah satu kebanggaan Bank Mandiri Taspen sejak diluncurkan pada tahun 2022.

Dengan total transaksi mencapai setengah juta per bulan dari 85 ribu nasabah aktif, Movin telah membuktikan popularitasnya di antara nasabah.

Bank Mandiri Taspen berkomitmen untuk terus meningkatkan Movin sebagai layanan mobile banking yang unggul dengan menyediakan kelengkapan produk dan fitur finansial perbankan yang dibutuhkan oleh nasabah, termasuk nasabah pensiunan.

BACA JUGA:Hoaks Uang Baru Bergambar Sri Mulyani: Bank Indonesia Beri Klarifikasi Resmi

BACA JUGA:Bank Indonesia Sumsel Edarkan Rp5,3 Triliun Penukaran Uang, Ini Titik Lokasi Penukaran

Dengan tetap memperhatikan kemudahan penggunaan, Bank Mandiri Taspen yakin bahwa Movin akan tetap menjadi pilihan utama bagi nasabah di masa depan.

Dengan pencapaian yang gemilang dan komitmen yang kuat terhadap transformasi dan inovasi, Bank Mandiri Taspen telah menetapkan standar baru dalam industri perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: