Kelapa Hijau Dapat Mengatasi Sakit Kepala, Jerawat Serta Flek Hitam

Kelapa Hijau Dapat Mengatasi Sakit Kepala, Jerawat Serta Flek Hitam

Kelapa Hijau Dapat Mengatasi Sakit Kepala, Jerawat Serta Flek Hitam.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Degan wulung adalah minuman alami untuk mengatasi mabuk karena alkohol. Kandungan elektrolit dan antioksidan yang terdapat dalam degan wulung  dapat membantu tubuh melawan stress oksidatif yang disebabkan oleh alkohol.

10. Menyehatkan jantung

Bebas kolesterol dan lemak, degan wulung memberikan manfaat kardioprotektif dan menurunkan kadar kolesterol jahat, serta meningkatkan kadar kolesterol baik.

BACA JUGA:Pasca Lebaran, Layanan Kesehatan di Lapas Perempuan Palembang Ramai Dikunjungi WB

BACA JUGA:Kesehatan Gigi Tak Terganggu saat Mudik: Layanan Teledentistry sebagai Pilihan Terbaik

11. Mencegah dehidrasi

Sebagai penghilang dahaga alami, degan wulung dapat membantu menghidrasi tubuh saat diare, muntah, atau berkeringat berlebihan.

12. Menyehatkan pencernaan

Dengan efek menenangkan pada perut dan penggantian elektrolit yang hilang, degan wulung  dapat membantu mengatasi masalah pencernaan seperti diare, sembelit, dan muntah.

13. Mengatasi masalah kulit

Degan wulung dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan flek hitam, memberikan kelembapan dan menghilangkan minyak berlebih pada kulit.

Degan wulung juga memiliki berbagai manfaat lainnya seperti menetralkan serangan ghoib, membersihkan rahim saat program hamil, melarutkan batu ginjal, menetralkan hawa nafsu, mengatasi demam, dan berbagai gangguan kulit lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: