Ir Holda Msi, Kader Pertama yang Ambil Formulir Balon Gubernur Sumsel di Partai Demokrat

Ir Holda Msi, Kader Pertama yang Ambil Formulir Balon Gubernur Sumsel di Partai Demokrat

--

"Saya yakin dengan partai Demokrat yang melakukan penjaringan, kader akan diprioritaskan dan ini bisa jadi inspirasi bagi perempuan lainnya," ujar Holda, menggambarkan keyakinannya akan dukungan yang akan diterimanya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang, menyambut baik langkah Holda dan menyatakan bahwa partai akan memprioritaskan kader-kadernya dalam penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur.

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Kabupaten Bogor: Menuju Bogor Barat sebagai Otonomi Baru di Jawa Barat

BACA JUGA:Dibalik Manuver Parpol di Lubuklinggau, Sulaiman Kohar Ternyata 'Mencuri

"Kami sangat senang kader sendiri ambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel," kata Cik Ujang, menunjukkan dukungan dari partai terhadap langkah Holda.

Dengan langkah pertama Holda ini, harapan baru muncul bagi partai Demokrat dan masyarakat Sumsel untuk melihat perubahan yang membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Sumsel.

Selain itu, keberanian Holda sebagai seorang perempuan dalam dunia politik regional juga menjadi momentum penting untuk menggerakkan lebih banyak lagi perempuan untuk turut berperan aktif dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota, H Harun Al Rasyid: Hidup Ini Penuh Dengan Pilihan

BACA JUGA:Pilkada 2024: Percepatan Kesejahteraan Rakyat Muba Menjadi Tantangan Berat bagi Pemimpin Baru

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang sendiri menyatakan, meski penjaringan Balongub dan Wagub Sumsel dari partai Demokrat mulai dibuka hingga 20 Mei mendatang, partai tetap akan memprioritaskan kadernya untuk maju. 

"Kami sangat senang kader sendiri ambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran serta sukses cita-cita kedepan. InsyaAllah karena kader (Holda) nanti akan direkomdasikan ke DPP,

dan pastinya kader diutamakan sebagai calon gubernur atau wagub dari partai Demokrat Sumsel nantinya, " pungkas Cik Ujang. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: